Berita Kupang

Ketua FKUB Provinsi NTT Berharap Agar Anak- Anak Bisa Lakukan Ini di Masyarakat

Theresia menuturkan bahwa lomba hymne dan mars kerukunan ini baru pertama kali dilakukan di NTT.

Ketua FKUB Provinsi NTT Berharap Agar Anak- Anak Bisa Lakukan Ini di Masyarakat
ISTIMEWA
Ketua FKUB NTT, Dr. Maria Theresia Geme,SH,MH.

Laporan Wartawan Pos-Kupang Maria.A.E.Toda

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Kegiatan Lomba hymne dan Mars yang digelar oleh Forum kerukunan umat beragama (FKUB) provinsi NTT yang dilaksanakan di taman budaya Jumat 26/8/2017 menyisahkan harapan besar bagi Ketua FKUB Dr. Maria Theresia Geme,SH,MH.

Saat ditemui di sela sela kegiatan Theresia menuturkan bahwa lomba hymne dan mars kerukunan ini baru pertama kali dilakukan di NTT.

Tujuan kegiatan ini sebenarnya adalah untuk mengajarkan dan menunjukan pada anak anak tentang nilai nilai kerukunan yang harus selalu dijaga dan disebarluaskan kepada masyarakat banyak.

"Tujuan kegiatan ini sangat sederhana yaitu kita mau agar anak anak ini bisa tahu lebih dalam tentang apa itu kerukunan dan bisa dijaga dan disebarluaskan dalam praktik hidup setiap hari," ujar Theresia.

Theresia juga berharap agar anak-anak yang mengikuti lomba ini bisa belajar dari apa yang mereka lihat dan amati tentang nilai kerukunan.

Apa yang mereka amati dan praktikan dalam kegiatan bisa dilanjutkan dalam hidup bersama di sekolah dan di dalam kehidupan bermasyarakat.(*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved