PosKupang/

Pi Pesta Eh Ada Ju Pakai Baju Sama, Mau Pulang Sa

Yang jelas, para Teeners ingin tampil beda kan dan tampil paling kece. Jujur aja pernah nggak ngalamin hal kayak gitu? Ayo ngaku aja keles.. heheheheh

Pi Pesta Eh Ada Ju Pakai Baju Sama, Mau Pulang Sa
www.ae01.alicdn.com

POS-KUPANG.COM- HAY Teeners, jumpa lagi ya di hari yang baru ini. Kali ini kita ngebahas soal pakaian para Teeners waktu ke tempat pesta atau acara gitu.

Yang jelas, para Teeners ingin tampil beda kan dan tampil paling kece. Jujur aja pernah nggak ngalamin hal kayak gitu? Ayo ngaku aja keles.. hehehehehe..

Tapi nggak ke sangka tu, tiba-tiba ada tamu pakai baju dengan model yang sama kek Teeners pakai rasanya gimana gitu. Pingin lari aja deh atau diam aja ke sok pede gitu.

Teeners mending stay cool aja. Pikir aja baju yang Teeners pakai itu baju paling hits dan original and limited edition. Pasti kamu tampil percaya diri deh. Hihihihi...

Teeners yang satu ini namanya Atick Rahmat. Ia belum pernah sih alami hal gitu. Ia juga bercerita seandainya ngalamin hal ke gitu, ia akan berusaha untuk tetap percaya diri.

"Sedikit malu sih. Tapi selebihnya biasa aja. Toh saya pakai baju milik sendiri, untuk apa malu berlebihan. Kalau bajunya hasil curian, mungkin akan malu," ungkap gadis yang akrab disapa Atick ini.

Hal yang sama juga diungkapin oleh Teeners yang satu ini, Tiara Soik. Ia mengaku kalau ngalamin hal ke gitu Ia bilang santai aja yang terpenting baju milik sendiri.

"Hahaha kalau aku sih bikin biasa aja. Mau buat apa lagi, sudah di tempat acara. Nikmatin aja udah, repot amat," ujarnya lalu tertawa.

Jangan Galau, Tetap Stay Cool Dong

1. Tampil percaya diri dan jadilah diri sendiri

2. Penampilan kamu bikin yang biasa saja jangan norak

3. Kekuatan pikiranmu menjadikan kamu tenang dan tetap tegar

4. Desain sendiri saja lebih baik

5. Jangan pernah menyalahkan dirimu

Bagaimana Teeners, apakah kamu juga pernah merasakan hal yang sama? 

Baca Teenager selengkapnya di Pos Kupang Edisi Cetak ya. Ada hadiah menariknya loh. Simak di Fanpage dan Instagram kami ya.

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Djuwariah Wonga
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help