PosKupang/

Teenager Edisi HUT RI

Cowok Berkeringat Saat Tarik Tambang Ihhh, Iiiiih Rasanya Mau Ngelap Dehh

Nah, tarik tambang itu kan bisa dimainkan oleh kalangan mana saja. Tapi gimana ya kalau misalnya ada cowok yang narik tambang, tubuhnya bercucuran ker

Cowok Berkeringat Saat Tarik Tambang Ihhh, Iiiiih Rasanya Mau Ngelap Dehh
www.uberflip.cdntwrk.com

POS-KUPANG.COM- HAY Teeners, gimana kabar kalian semua? Karena kita masih dalam euphoria Hari Kemerdekaan, harus tetap semangat untuk terus menjunjung arti perjuangan para pahlawan.

Bicara soal kemerdekaan, ada berbagai macam cara dan kegiatan yang dibuat untuk meramaikan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia. Satu yang ramai dan sering dilombakan adalah bukan panjat pinang, tapi tarik tambang. Hahaa..

Nah, tarik tambang itu kan bisa dimainkan oleh kalangan mana saja. Tapi gimana ya kalau misalnya ada cowok yang narik tambang, tubuhnya bercucuran keringat, gimana sihh reaksi para cewek?

"Gimana yah? Jadi bingung. Tapi, kayaknya mereka itu jadi kelihatan keren. Mereka jadinya terlihat macho," tutur Ansi Tafaib.

Kalau menurut Jean Bule Logo, cowok berkeringat pas tarik tambang itu bisa keren, bisa juga kelihatan biasa-biasa aja. Loh?

"Kalau bodinya wow dan mukanya cool banget, kita jadinya yang kelepek-kelepek pingin ngelap keringatnya deh," ujar Jean sembari tertawa.

Gimana Teeners? Apa kalian setuju dengan pendapat teman-teman kalian ini? Teeners sendiri, berani gak?

Asal Muasal Tarik Tambang

YOOW Teeners, tahu gak, asal mula tarik tambang? Nah, dulu tarik tambang dimulai pada masa India Kuno, zaman Sebelum Masehi.

Ada ceritanya lho. Alkisah, terdapat sebuah kerajaan bernama Chandranayan di daerah Uttar-Pradesh (India Utara).

Halaman
123
Penulis: Gaudiano Colle
Editor: Djuwariah Wonga
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help