PosKupang/

Hai Generasi Muda, Ini Kelebihan Suzuki Baleno dengan Model Hatchback!

Untuk harga, Suzuki Baleno memiliki harga yang kompetitif di kelasnya. Dengan pilihan lima transmisi speed manual dan otomatis.

Hai Generasi Muda, Ini Kelebihan Suzuki Baleno dengan Model Hatchback!
pos kupang
Genaral Manager PT SBM, Fredi Prijatna (tentang), didampingi Branch Manajer, Theo Pareira dan PIC, Musawir Muhammad menjelaskan tentang kelebihan Suzuki Baleno, Senin (21/8/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG - Suzuki telah meluncurkan Suzuki Baleno dengan hatchback. Model terbaru ini dikhususkan bagi generasi muda yang ingin mengekspresikan diri.

Suzuki Baleno memberikan kesan flashy, premium, nyaman, lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Generasi baru Suzuki ini telah mengalami berbagai pengembangan, tentunya dengan lebih banyak keunggulan hatchback.

General Manager PT SBM, Fredi Prijatna menjelaskan hal ini saat menggelar jumpa pers di kantor PT SBM, Jalan Ahmad Yani Kota Kupang, Senin (21/8/2017).

Fredi Prijatna didampingi Branch Manager, Theo Pareira dan PIC, Musawir Muhammad. Jumpa pers disertai dengan pemutaran video mengenai kelebihan Suzuki Baleno.

"Ini adalah generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, suzuki Baleno.Suzuki baleno sangat pantas disebut the complete hatchback," kata Fredi Prijatna.

Dia menyebut berbagai kelebihan Suzuki Baleno, mulai dari konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Untuk manual 22,17 Km per liter, sedangkan jenis matic 20,65 Km per liter.

Suzuki Baleno
Suzuki Baleno (pos kupang)

Untuk desain eksterior, Suzuki Baleno memiliki gaya yang elegan dan bertenaga dengan etma liquid flow dikombinasikan dengan velg 16 inchi dan profil ban 195/55 R 16 membuat mobil ini terlihat sangat sporty.

Untuk penerangan jalan, Suzuki Baleno sudah menggunakan proyektor HID yang membuat penglihatan lebih jelas dengan sinar terang dan jangkauan lebih luas.

Halaman
12
Penulis: hermina_pello
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help