PosKupang/

Teenager Edisi HUT RI

Cuci Mata Pas Karnaval 17 Agustus, Unch Unch Unch, Gemes Deh

alo karnaval kan di jalanan pasti rame banget tuh, tua, muda, besar, kecil ngumpul di jalan buat nonton karnaval. Nah, nggak sedikit nih Teeners

Cuci Mata Pas Karnaval 17 Agustus, Unch Unch Unch, Gemes Deh
Pos Kupang/Alfons Nedabang
Peserta karnaval dari SMP Negeri 3 Waingapu 

POS-KUPANG.COM- DEAR Teeners, masih dalam suasana kemerdekaan niih, yuk kita teriak merdeka bareng. MERDEKAAAAAAAAAAAA. 

Nah, kali ini kita mau ngebahas soal karnaval. Eitss, tapi kali ini bukan soal kemeriahan karnaval tapi soal yang suka lirik-lirik pas karnaval alias olahraga mata alias cuci mata. Siapa nii di antara Teeners yang suka cuci mata pas karnaval? Ayo ngakuuu...

Kalo karnaval kan di jalanan pasti rame banget tuh, tua, muda, besar, kecil ngumpul di jalan buat nonton karnaval. Nah, nggak sedikit nih Teeners yang "modus" buat olahraga mata alias cuci mata.

Dandan yang cantik, pake baju paling oke udah pasti yah. Temen kita, Helen Moandara, katanya, selalu semangat pas mau nonton karnaval. Yuk kita tanya kenapa.

"Kalo karnaval kan yang nonton pasti rame. Kan nggak mungkin kita nonton dalam keadaan kucel. Jadi wajib memperhatikan penampilan, siapa tau ada yang ngelirik," ujar Helen, Sabtu (19/8/2017) di Kupang.

Buat Helen, mood-nya bisa langsung happy kalau bisa lihat yang bening-bening gitu. Entah sesama penonton atau peserta karnaval. Apalagi kalau tujuannya dia buat nonton emang buat cuci mata. Hihihihi....

Tapi kalau yang sudah punya pacar, kata temen kita Helen, harus hati-hati. Kan repot kalau sampai ketahuan pacar. "Biar cukup kita dan Tuhan saja yang tahu. Jangan sampai ketahuan pacar, repot urusannya. Tapi kalau cuma sebatas nyenengin mata sih its okey, jangan ikutan baper," lanjutnya.

Nah, kalau teman kita Fiko Fernandez, katanya, juga demen banget cuci mata. Apalagi pas moment karnaval. Doi ngaku moment karnaval jadi saat yang paling ia tunggu.

"Saya paling semangat kalau nonton karnaval, hampir semua orang nonton. Jalan-jalan jadi ramai, kan lumayan kalo bisa lihat yang cantik-cantik," tuturnya.

Menurut Fiko nih, matanya jadi dimanjakkan dengan pemandangan nona-nona cantik yang nonton di jalan raya.

Halaman
12
Penulis: Eflin Rote
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help