PosKupang/

Teenager Edisi HUT RI

Lagu Belum Selesai Tapi Bendera Sudah di Puncak? Tidaaaaaaaaaak

Kemarin pada ikutan upacara bendera tidak ya? Jangan sampai gara-gara malas ya. Toh cuma sekali dalam setahun. Kali aja ketemu anak sekolah lain yang

Lagu Belum Selesai Tapi Bendera Sudah di Puncak? Tidaaaaaaaaaak
www.thetimes.co.uk

POS-KUPANG.COM- Teeners,  selamat datang kembali di rubrik paling kece sejagat raya  (lebaaay). Masih dalam suasana hari kemerdekaan, apa kabar kamu hari ini?

Kemarin pada ikutan upacara bendera tidak ya? Jangan sampai gara-gara malas ya. Toh cuma sekali dalam setahun. Kali aja ketemu anak sekolah lain yang cakep. 

Oke, btw, ayo kita ucapin selamat ulang tahun ke-72 buat negara kita tercinta.

Oke, oke, calm down, Teeners kalau lagi upacara 17-an apa sih paling kalian perhatikan?  Pidato pembina upacara atau suara lantang pemimpin upacara? Anggota paskibraka? Atau anak sekolah lain? 

Satu yang kadang jarang diperhatikan adalah anggota paduan suara. Nah, pernah tidak sih kalian bertanya-tanya bagaimana sih perasaan para anggota paduan suara atau pun konduktor?

Meski mereka tampak bergerombol, dan berdiri di tempat teduh bukan berarti mereka tidak panik loh. Lah, kira-kira apa sih yang mereka takutkan?

Nah, menurut Nuraini Ibrahim, yang kerap mendapatkan giliran sebagai konduktor ketika duduk di bangku SMP, ia mengaku takut jika anggota paduan suara dan para penggerak bendera tidak kompak.

"Kalau misalnya kami tidak kompak nanti benderanya sudah di puncak tapi lagu belum selesai atau pun sebaliknya. Itu hal yang paling memalukan," tuturnya sambil tersipu-sipu malu.

Tidak hanya Nuraini, Liya Contessa juga mengaku takut kalau para anggota paduan suara dan para penggerek bendera, tidak kompak.

"Sangat memalukan. Dulu saya pernah mengalami hal itu waktu masih SMA dan langsung ditegur oleh pembina," katanya. 

Hayo, Teeners pernahkah kalian menyaksikan peristiwa seperti itu atau jangan-jangan kalian adalah anggota paduan suara yang pernah apes mengalami hal itu? Hayooooooo.................(CC)

Teeners baca cerita selengkapnya tentang Teenager ini di Pos Kupang edisi print, Jumat (18/8/2017) .

Penulis: Djuwariah Wonga
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help