Shoto-Kai Kini Miliki Dojo di Surabaya

Pada tanggal 25 Agustus 2017 ini, PB Shoto-Kai akan meresmikan Dojo di Surabaya. Peresmian akan dihadiri Ketua PB Forki, Gatot Nurmantyo.

Shoto-Kai Kini Miliki Dojo di Surabaya
sipri seko
Frans Fernando 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - PB Shoto-Kai terus meningkatkan prestasi atletnya. Salah satunya adalah dengan menambah saran prasarana dan fasilitas latihan.

Pada tanggal 25 Agustus 2017 ini, PB Shoto-Kai akan meresmikan Dojo Shoto-Kai di Surabaya, Jawa Timur. Peresmian akan dihadiri Ketua PB Forki, Gatot Nurmantyo.

Ketua PB Shoto-Kai, Sihang Kancu Frans Fernando, yang dihubungi, Kamis (17/8/2017), mengatakan, Dojo Shoto-Kai Surabaya beralamat di Jalan Simo Sukomulyo VII Nomor 42, Surabaya.

"Peresmian ini juga dalam rangka memperingati HUT ke-8 Shoto-Kai. Selain itu, ini juga merupakan bagian dari rangkaian upaya PB Shoto-Kai untuk meningkatkan prestasi para karateka Shoto-Kai," kata Frans Fernando.

Frans Fernando mengatakan, Shoto-Kai di beberapa daerah sudah memiliki dojo sendiri. Dia mengatakan, dengan fasilitas yang makin lengkap, atlet Shoto-Kai diharapkan berlatih lebih keras untuk meraih prestasi internasional. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved