PosKupang/

Toyota Perkenalkan Desain Botol Oli Baru untuk Tangkal Pemalsuan

dari sisi estetika desainnya pun juga diselaraskan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond dengan menggunakan desain yang lebih futuristik dan bertekno

Toyota Perkenalkan Desain Botol Oli Baru untuk Tangkal Pemalsuan
(ANTARA News/Try Reza Essra)
Toyota Motor Oil (TMO) 5W-30 ACEA A5/BA menggunakan desain kemasan baru

POS KUPANG.COM - - Selain meluncurkan varian terbaru TMO Full Synthetic Diesel 5W-30 ACEA A5/B5, PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga memperkenalkan desain kemasan baru untuk semua produk TMO Engine Oil.

"Untuk memberikan total ownership experience yang menyeluruh dan menciptakan Peace of Mind bagi pelanggan, Toyota melakukan perubahan desain kemasan dan tutup botol TMO," kata Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto di sela-sela penyelenggaraan GIIAS di ICE - BSD City, Tangerang.

Perubahan desain botol dan tutup botol akan meningkatkan level keamanannya karena tutup botol akan rusak dalam satu kali pakai sehingga tidak dapat digunakan kembali.

"Karena ada perubahan pada tutup botol, maka desain botol pun mengalami perubahan agar dapat compatible dengan tutupnya," katanya.

Selain itu, dari sisi estetika desainnya pun juga diselaraskan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond dengan menggunakan desain yang lebih futuristik dan berteknologi tinggi.

Berikut beberapa tahapan dalam membuka tutup botol TMO:

1. Temukan cap tamper (bagian menonjol di sisi cap)
2. Lepaskan sampai terlepas dari badan cap
3. Buka bagian atas cap dengan alat dari celah cap tamper
4. Lepas hologram/inner foil
5. Bagian atas cap dapat digunakan sebagai plug untuk penutup botol apabila ada oli sisa di botol *)

Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help