Liga Indonesia

Main dengan 10 Orang, Persipura Panen Empat Gol ke Gawang Persegres

Akan tetapi, Persipura harus bermain dengan 10 pemain setelah Ian Kabes menerima kartu kuning kedua menjelang

Main dengan 10 Orang, Persipura Panen Empat Gol ke Gawang Persegres
Pos Kupang/en.wikipedia.org)

POS KUPANG.COM- Persipura Jayapura mempermalukan tuan rumah Persegres Gresik United dengan skor 4-0 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (14/8/2017).

Bermain tanpa penonton lantaran aksi boikot yang dilakukan fans Persegres, Persipura unggul lebih dulu lewat Ferinando Pahabol pada menit ke-32.

Akan tetapi, Persipura harus bermain dengan 10 pemain setelah Ian Kabes menerima kartu kuning kedua menjelang paruh pertama usai.

Keunggulan jumlah pemain tidak dimanfaatkan oleh Persegres. Sebaliknya, justru Persipura yang mampu menggandakan skor via Imanuel Wanggai pada menit ke-57.

Tiga menit berselang, Pahabol mengemas gol keduanya pada laga ini sekaligus menjauhkan keunggulan Persipura menjadi 3-0.

Pada menit ke-83, Friska Womsiwor menyegel kemenangan Persipura menjadi 4-0. Hasil ini sekaligus memastikan pencapaian tidak terkalahkan kedelapan beruntun pelatih Wanderley Junior.

Dengan kemenangan tersebut, Persipura sukses menggeser Bali United dari puncak klasemen sementara. Kini, skuad Mutiara Hitam mengoleksi 37 poin.

Sementara itu, Persegres semakin terbenam di dasar klasemen dengan tujuh poin.

Hasil pertandingan

Persegres Gresik United 0-4 Persipura Jayapura (Ferinando Pahabol 32', 60', Imanuel Wanggai 57', Friska Womsiwor 83')

Halaman
12
Editor: Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help