PosKupang/

Stan Pameran Dinas Penanaman Modal Provinsi NTT Jadi Tempat Foto Selfie

Stan pameran milik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMDPTSP) ramai dipadati pengunjung.

Stan Pameran Dinas Penanaman Modal Provinsi NTT Jadi Tempat  Foto Selfie
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Pengunjung pameran pembangunan menggandrungi stan milik Dinas Penanaman Modal Daerah Provinsi NTT sebagai tempat foto selfie. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM, KUPANG - Stan pameran milik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMDPTSP) ramai dipadati pengunjung.

Para pengunjung datang bukan untuk masuk ke dalam stan, tapi hanya untuk mampir sebentar untuk berswafoto dan selfie di depan stan.

Pantauan Pos Kupang, Sabtu (12/8/2017) sekitar pukul 20.00 Wita, para pengunjung berjubel di depan stan itu. Mereka terlihat sedang antre untuk berfoto selfie bersama rekan-rekannya.

Mereka terlihat semangat dan mengambil handphonenya masing-masing untuk berselfie.

Didepan stan pameran itu terdapat 6 buah pot bunga besar dan sebuah alat musik khas NTT yaitu Sasando yang sengaja dibuat untuk memperindah tampilan stan.

Tak hanya itu, dibagian atasnya dihiasi dengan bendera merah putih dan dipasang lampu warna-warni yang kelap-kelip.

Tempat untuk berselfie di depan stan itu dirancang sedemikian rupa sehingga kelihatannya sangat indah dan memikat hati para pengunjung.

Rein Bria (15) seorang pengunjung, mengatakan, tempat stan itu sangat bagus sehingga Ia dan rekan-rekannya berfoto selfie.

"Di stan ini bagus ada gambar sasando yang besar dan lampu-lampunya bagus warna-warni juga," ungkap gadis asal Penfui ini.

Selfiana Natun (19), mengungkapkan, stan pameran ini sangat bagus. Ada ciri khas tersendiri. Sehingga membuat pengunjung banya yang datang.

"Saya dengan teman-teman sekolah datang dari tadi sore. Kami datang jalan-jalan dan sambil foto-foto. Disini kayaknya bagus sekali. Latarnya Sasando," ungkapnya.

Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help