PosKupang/

Najwa Shihab Sudah Terima Ucapan Selamat Sebagai Menteri Sosial dan Dititipi Agenda

Najwa Shihab mengaku kalau  beberapa kali mendatangi Istana Negara, tapi itu terkait dengan tugasnya sebagai duta baca.

Najwa Shihab Sudah Terima Ucapan Selamat Sebagai Menteri Sosial dan Dititipi Agenda
Instagram/najwashihab
Najwa Shihab. 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Setelah memutuskan berhenti sebagai pembawa acara 'Mata Najwa' dan keluar dari Metro TV, Najwa Shihab diisukan menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial

Najwa Shihab yang ditemui di Hotel Aston Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (11/8/2017), membantah isu tersebut.

Wanita cantik yang sangat mencintai dunia jurnalistik ini berada di Kota Kupang dalam rangka menggelar acara Talkshow Catatan Najwa Literasi Untuk Kebhinekaan.

Selain Kota Kupang, Talkshow Catatan Najwa juga digelar di Kuma Resort Lewoleba, Kabupaten Lembata, Sabtu (12/8/2017) malam.

Acara ini bertajuk Seni Pertunjukan Lamafa. Lamafa merupakan nelayan pemburu dan penangkap ikan paus. Seorang Lamafa memiliki peran sebagai penombak ikan paus.

Tradisi menangkap ikan paus dilakukan nelayan di Desa Lamalera, Kabupaten Lembata selama bulan Mei hingga Oktober setiap tahun.

Pada talkshow yang dilaksanakan di dua tempat berbeda ini, Najwa Shihab hadir dalam kapasitas sebagai Duta Baca Indonesia.

"Soal rumor jadi Menteri Sosial itu perlu saya luruskan yaitu, yang pertama saya kaget sekali ketika dikirimi headline Indo Pos. saya baru dapat itu ketika saya turun di Kupang (NTT) lalu kemudian saya baca. Saya tidak tahu Indo Pos itu sumbernya dari mana," kata Najwa Shihab.

Dia menyebutkan, pihak Indo Pos sama sekali tidak pernah melakukan konfirmasi ke dirinya.

"Tapi memang akhirnya itu menjadi headline dan headline tidak pakai tanda tanya, seolah-olah sudah pasti itu. Saya dapat banyak sekali WA, telepon dan SMS, mulai dari yang kasih selamat, sampai yang sudah menitipkan pesan-pesan agenda apa yang harus dilakukan," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help