PosKupang/

Jokowi Janji Akan Kunjungi Pulau Rote Wilayah Selatan Indonesia

Pulau Rote yang saya belum datangin, untuk itu saya janji akan mengunjungi Pulau Rote dalam waktu yang tidak lama

Jokowi Janji Akan Kunjungi Pulau Rote Wilayah Selatan Indonesia
ISTIMEWA
Presiden Jokowi di acara Silatnas 2017 

POS KUPANG.COM - Jokowi Ajak Relawan Rapatkan barisan Saat Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Tiba menghadir Silaturahmi Nasional II di ruangan acara sekitar pukul 18.20 WIB, Presiden Jokowi langsung disambut hangat relawan. Dihadiri 10 ribuan relawan yang dating dari berbagai daerah.

Ketua Panitia Silatnas II Relawan Pendukung Jokowi, Mohammad Yamin dalam sambutannya mengatakan, Silatnas ini diselenggarakan menjelang peringatan hari kemerdekaan RI ke-72. Relawan bertekad mengawal kepemimpinan Jokowi hingga 2019.

Relawan bertekat mengawal Pancasila dan mengapresiasi ketegasan Jokowi dalam melestarikan Pancasila, hal ini terlihat ditetapkannya libur nasional saat memperingati hari lahir Pancasila, Pembentukan Unit Kerja Presiden Bidang Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) dan keluarnya Perpu nomor 2 tahun 2017 tentang ormas dalam rangka menangkal paham radikal yang menggoyang Pancasila.

Itulah sebabnya, Silatnas II ini mengambil tema "Pancasila Rumah Kita" papar Mohammad Yamin dalam laporan panitia pelaksana.

Sementara itu Presiden Jokowi dalam sambutannya mengingatkan kepada relawan bahwa tantangan menjelang 72 tahun Indonesia merdeka membutuhkan kerja keras kita semua.

Relawan harus dapat menebarkan nilai-nilai optimisme dan jangan sampai terjebak dalam nilai-nilai pesimisme.

Jokowi kembali mengingatkan relawan untuk mengajak masyarakat agar punya etos kerja yang baik, stop mencela dan menyebarkan berita bohong (hoax).

Didepan relawan, Jokowi janji kunjungi Rote.

Pada sesi sambutan Presiden Jokowi lebih banyak menyampaikan capain-capaian yang telah dilakukan pemerintahan yang ia pimpin. Pembangunan infrastruktur Jalan, Pelabuhan dan Bandara menjadi salah satu penekanan yang dilakukan oleh Jokowi.

Halaman
12
Editor: Ferry_Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help