PosKupang/

Ini Cara DPC WKRI St Fransiskus Assisi Kolhua Menyikapi Perkembangan Media Sosial

Perkembangan media sosial saat ini sangat cepat dan butuh kemampuan untuk menanggapinya. Ini yang dilakukan WKRI

Ini Cara DPC WKRI St Fransiskus Assisi Kolhua Menyikapi Perkembangan Media Sosial
Pos Kupang/Andri Atagoran
Pastor Paroki St Fransiskus Assisi Kolhua, Romo Simon Tamelab, Pr saat membuka kegiatan seminar di Aula Paroki St Fransiskus Assiso Kolhua, Kupang (12/8/2017) 

Laporan Reporter Pos Kupang, Andri Atagoran

POS KUPANG.COM, KUPANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Paroki St Fransiskus dari Asisi bertempat di Aula Paroki St Fransiskus Asisi Kolhua, Kupang, Sabtu (12/8/2017) mengadakan seminar bertajuk media sosial dan dampaknya bagi kehidupan sosial.

Peserta seminar yang terdiri dari anggota wanita katolik dan orang muda katolik (OMK) St Fransiskus dari Assisi Kolhua sebanyak 70 orang tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Seminar ini diselenggarakan menyongsong hari ulang tahun (HUT) ke-72 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua panitia penyelenggara, Rayneldis Openg mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas inisiatif bidang pendidikan WKRI DPC St Fransiskus Assisi.

"Kami punya perhatian yang besar terhadap perkembangan media sosial di era digital ini. Media sosial hadir bak dua mata pisau bisa menjauhkan yang dekat bisa juga mendekatkan yang jauh," kata Rayneldis.

Pastor Paroki St Fransiskus Assisi Kolhua, Romo Simon Tamelab Pr memberikan apresiasi bagi DPC WKRI St Fransiskus Assisi yang berhasil menyelenggarakan seminar ini.

"WKRI St Fransiskus Assisi telah memberikan perhatian yang besar terhadap perkembangan media sosial. Saya berharap kegiatan ini membuat kita bisa memahami kehidupan pelayanan kita terutama dalam penggunaan media sosial," kata Romo Simon. (*)

Penulis: Andri Atagoran
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help