PosKupang/

Edisi Agustusan

Doi jadi Keren Abiz Pakai #MerahPutih

Nah, salah satunya posting hal yang keren di media sosial kamu. Eits, jangan lupa, gunakan hastag ini yah, hastag merah putih (#merahputih) atau hasta

Doi jadi Keren Abiz Pakai #MerahPutih
www.1.bp.blogspot.com

POS-KUPANG.COM- Merdeka!

Yukk Teeners, ambil bagian dalam kemerdekaan ini. Kita memang harus merayakan hari terbesar Bangsa Indonesia tercinta ini. Kalau kamu kekinian, bisa donk, kalau kita merayakan dengan cara kekinian. Dengan apa? Media sosial chuy. Kekinian guys..

Nah, salah satunya posting hal yang keren di media sosial kamu. Eits, jangan lupa, gunakan hastag ini yah, hastag merah putih (#merahputih) atau hastag #RI72, juga bisa #Indonesia.

Kalau menurut teman kita Chaesia, memakai #merahputih di media sosial itu keren, karena kita bisa menunjukkan peringatan hari kemerdekaan kita.

"Menurut saya #merahputih adalah untuk pamer kepada dunia bahwa saya orang Indonesia dan saya cinta tanah air Indonesia," tutur pemilik akun instagram @chaesia_iz.

Teman kita lainnya, yaitu Rachel, juga turut serta meramaikan pesta ulang tahun negara kita, dengan cara meramaikan media sosial guys.

"Menurut saya #merahputih adalah sebagai tanda publikasi bahwa kita juga ikut memeriahkan kemerdekaan Indonesia," tutup pemilik akun @racheltallia.

Teeners, kita punya teman nihh, yang juga sering memakai hastag if she has something to post one her social media. Well, Emmy, begitu sering di sapa, akan memakai #merahputih

"Itu keren banget, hastag merah putih. Anak mudanya dapet," pungkasnya.

Emmy sendiri ingin 'nostalgia' dengan memposting foto anak-anak lagi ikutan lomba makan kerupuk.

"Habisnya sudah terlalu sering kan, orang.naik gunung lalu kibarkan bendera. Memang menantang, tapi aku lebih memilih nostalgia dengan makan kerupuk. Baru ditaruh #merahputih," tutupnya.

Ayo, meramaikan Agustusan kamu mau ngapain ya?

Penulis: Gaudiano Colle
Editor: Djuwariah Wonga
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help