PosKupang/
Home »

News

» Jakarta

Beginilah Jadinya Kalau Presiden Jokowi Nonton Konser Musik Generasi Milenial, Tidak Sekadar Heboh!

Para penonton tampak menikmati hiburan lampu dan lagu-lagu new wave yang dibawakan Shura. Dan saat semua mata

Beginilah Jadinya Kalau Presiden Jokowi Nonton Konser Musik Generasi Milenial, Tidak Sekadar Heboh!
ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
Presiden Joko Widodo (kiri) menonton konser We The Fest di JIExpo, Jakarta, Jumat (11/8/2017). We The Fest berlangsung hingga Minggu 13 Agustus 2017. 

POS KUPANG.COM - Tulisan "The stage is Bananas" kerlap-kerlip di atas panggung saat musisi bergenre pop elektronik asal Inggris Alexandra Lilah Denton atau Shura manggung di festival musik elektronik/pop/dance We The Fest (WTF) 2017 yang berlangsung di JI-Expo Kemayoran pada Jumat (11/8/2017) malam.

Di samping tulisan "The stage is Banana" ada gambar sesisir pisang kuning yang juga ikut berbinar, dan tulisan besar "SHURA" berhias lampu-lampu meriah.

Para penonton tampak menikmati hiburan lampu dan lagu-lagu new wave yang dibawakan Shura. Dan saat semua mata sedang tertuju ke panggung, tiba-tiba muncul sosok pria ramping mengenakan kaos biru berlengan tujuh perdelapan dengan tulisan "We The Fest".

Ia datang dari pintu depan aula yang tidak dibuka untuk sembarangan orang, dan pengawalnya ternyata banyak, jejeran pria bertubuh besar dan tinggi berpakaian batik berbaris mengamankan jalan untuk sang tamu istimewa, yang ternyata Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden hanya berjalan sekitar 400 meter dari aula A2/3 tempat Silaturahmi Nasional (Silatnas) II Pendukung Setia Jokowi 2017 yang sebelumnya ia hadiri menuju arena WTF 2017 yang berlangsung 11-13 Agustus 2017.

Saat menghadiri Silatnas Presiden Jokowi mengenakan batik biru lengan panjang. Saat tiba di arena WTF sekitar pukul 21.00 WIB itu, Presiden Jokowi sudah mengenakan kaus dan didampingi oleh pemimpin redaksi majalah Rolling Stone Indonesia Adib Hidayat, yang juga pemerhati musik.

Adib di akun Instagramnya @adibhidayat menulis: "'Ganti kaos saja Pak, pakai batik nanti gerah, lebih santai juga,' kata saya sebelum masuk ke lokasi We The Fest."

Di ajang WTF, para penonton yang kebanyakan perempuan dan laki-laki berusia sekitar 15 sampai 30-an tahun juga sebagian besar hanya mengenakan kaus santai, banyak yang tanpa lengan, serta celana pendek atau panjang beragam model, bahkan ada yang mengenakan baju ala Indian.

"It's honour to have Mr President here," kata Shura dari panggung.
Presiden membalas sapaan Shura itu dengan melambaikan tangannya ke Shura dan bahkan terus mengangkat tangan mengikuti irama lagu yang dimainkan Shura.

Keseruan Presiden hanya terganggu oleh antrean permintaan swafoto dan bersalaman dari para penonton, baik pria maupun wanita, yang tentu direspons dengan baik oleh Presiden.

Halaman
1234
Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help