VIDEO: Wakil Gubernur NTT Resmi Buka Pameran Pembangunan 2017 di Bimoku-Kota Kupang

Untuk itu, melalui momentum ini kita menanamkan kebanggaan kita sebagai bangsa Indonesia dengan dasar negara Pancasila.

Laporan Wartawan Pos Kupang, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. Benny A. Litelnoni, SH.,M.Si, membuka secara resmi Pameran Pembangunan NTT di Bimoku-Lasiana Kota Kupang,  Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 17.30 Wita.

Wagub datang bersama rombongan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompindah) NTT, Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno dan diterima panitia pameran Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika NTT, Ir. Stefanus I. Ratoe Odjoe, MT.

Pameran Pembangunan ini merupakan agenda tahunan Pemprov NTT dan dalam rangka Hari  Ulang Tahun ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Benny Litelnoni dalam sambutannya mengatakan, pameran ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan peran Provinsi NTT dalam mempromosikan pembangunan NTT ke tingkat nasional dan mancanegara.

Oleh karena itu, diharapkan untuk meningkatkan produk-produk dan bisa mendistribusikan produk-produk tersebut ke luar Provinsi NTT.

"Pembangunan ini membuka ruang akan adanya kesadaran dan semangat yang merupakan jiwa bangsa Indonesia dalam membangun menuju masa depan yang lebih baik," ujar Wagub.

Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni menggunting pita sebagai tanda dibukannya pameran pembangunan 2017.
Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni menggunting pita sebagai tanda dibukannya pameran pembangunan 2017. (POS KUPANG/GORDI DONOFAN)

Ia menambahkan, kerja bersama juga ingin menggugat dan mengingatkan kita akan pentingnya kebersamaan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita.

Untuk itu, melalui momentum ini kita menanamkan kebanggaan kita sebagai bangsa Indonesia dengan dasar negara Pancasila.

Wagub berpesan kepada seluruh peserta pameran untuk menyiapkan produk-produk unggulan yang dihasilkan dan melibatkan seluruh pihak yang berkompeten, pelaku usaha, organisasi profesi, sekolah, masyarakat umum, pemerintah daerah dan pelaku usaha dari luar NTT dan pelaku ekonomi kecil untuk dijadikam obyek dalam pameran ini.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help