PosKupang/

Edisi Agustusan

Cie, Yang Pasangan Sama Pacar di Karnaval

Pengalaman seru waktu dipasangin sama pacarnya di karnaval 17an bikin happy banget pas tahu yang jadi pasangannya di karnaval adalah kekasih.

Cie, Yang Pasangan Sama Pacar di Karnaval
Sripo
Ilustrasi 

HAY Teeners, sebentar lagi mau 17an nih. Biasanya kalau mau 17an di banyak daerah, perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap 17 Agustus jamak dirayakan dengan beragam lomba.

Perlombaan "17 Agustusan" tersebut di antaranya panjat pinang, makan kerupuk, dan balap karung. Satu diantarnya adalah karnaval. Nah, gimana kalau karnaval kita dipasangin sama pacar kita sendiri?

Tentu aja nih Teeners, ada perasaan seneng dan happy kalau pacar kita sendiri jadi pasangan kita di karnaval. Jalan keliling kota nggak bakal berasa capek karena selalu ditemani sama kekasih hati. Rasanya gimana gitu. Ya kan?

Teman kita nih teeners, Ewaldina Vitry, pernah punya pengalaman seru waktu dipasangin sama pacarnya di karnaval 17an. Doi happy banget pas tahu yang jadi pasangannya di karnaval adalah kekasihnya dia sendiri.

"Pas tahu kalau saya dipasangin sama pacar, saya seneng. Kebetulan teman-teman di sekolah waktu itu tahu kalau kita pacaran, termasuk guru. Akhirnya sama guru kita dipilih untuk jadi pasangan," ujar perempuan bertubuh mungil ini.

Lain lagi nih dengan cerita Yulinda Manafe. Katanya, doi nggak pernah berpasangan dengan kekasih pas karnaval. Katanya sih, berpasangan sama pacar atau nggak sama saja. Yang penting jalanin tugas. "Sama pacar atau tidak yah sama saja sih.

Mungkin bedanya kalau di jalan, ada yang tahu kita pacaran paling diganggu atau digoda sama teman-teman," ucap Linda.

Penulis: Eflin Rote
Editor: imam hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help