PosKupang/

Liga Pelajar U16 Piala Menpora

Luar Biasa! Ini Tahun Kedua SoE Generation Kembali Wakili NTT

Ketua Departemen Sport Intelegent PSSI Pusat, Fary Francis, saat menutup event ini mengatakan kekagumannya atas peningkatan kualitas pemain muda di NT

Luar Biasa! Ini Tahun Kedua SoE Generation Kembali Wakili NTT
istimewa
Pemain SSB SoE Generation pose bersama Ketua Departemen Sport Intelegent PSSI, Fary Francis dan Korprov NTT, Sipri Seko di Lapangan Akademi BU Kristal Kupang, Kamis (10/8/2017). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kesebelasan SSB SoE Generation dari Kabupaten TTS memang luar biasa. Dua tim bermain di babak final, ini tahun kedua SoE Generation akan mewakili NTT di seri nasional Liga Pelajar U-16 Piala Menpora.

Dalam babak final yang berlangsung di lapangan Akademi Bali United Kristal Kupang, Kamis (10/8/2017), SoE Generation A menang 2-0 atas SoE Generation B. Dua gol SoE Generation A dicetak oleh Randy Talan dan Cevin Teba Selan.

Ketua Departemen Sport Intelegent PSSI Pusat, Fary Francis, saat menutup event ini mengatakan kekagumannya atas peningkatan kualitas pemain muda di NTT. Fary berharap, bila tahun lalu NTT hanya sekadar berpartisipasi, tahun ini harus punya prestasi.

"SoE Generation luar biasa. Tahun lalu mereka juga juara. Saya minta agar sisa waktu jelang seri nasional ini dimanfaatkan untuk berlatih dan benahi celah yang masih kurang. Semoga sukses nanti di Yogyakarta," kata Fary.

Panitia Pelaksana, Vincent Mone, dalam laporannya, mengatakan, pemain terbaik diraih pemain SSB SoE Generation A, Cevin Selan. Top skore diraih Juan Boymau dari SSB SoE Generation B. Sementara tim fair play diberikan kepada SSB Putra Mandiri dari Kabupaten Flores Timur. **

Penulis: sipri_seko
Editor: sipri_seko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help