PosKupang/

El Tari Memorial Cup 2017

Perse Ende Ingin Mengulangi Sejarah, PSN Ngada Kepalang Tanggung

Menghadapi PSN Ngada bagi Nyongki bukan lagi hal baru karena sebelumnya dalam event yang sama di Maumere, Perse Ende unggul

Perse Ende Ingin Mengulangi Sejarah, PSN Ngada Kepalang Tanggung
Pos Kupang/Romualdus Pius
Para pemain Perse Ende memberi apresiasi terhadap pada pendukung setianya 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE -- Tahun 1999 atau 18 tahun silam untuk pertama kalinya Perse Ende saat itu yang diasuh oleh pelatih Hyeron Goa pertama kali merengkuh supremasi tertinggi sepakbola di NTT El Tari Memorial Cup.

Kenangan itu tentu masih membekas di memori para punggawa Perse Ende saat itu dan juga supporter Perse Ende atau Perse mania.

Kenangan manis tersebut coba diulang oleh skuad Perse Ende saat ini.

Kesempatan emas itu datang melalui sentuhan tangan dingin sang arstistek, Nyongki Kastowo yang telah berhasil menghantar anak-anak muda Perse End eke final Liga 3 El Tari Memorial Cup 2017 setelah dibabak semifinal menundukan PS Kota Kupang dengan skor 1-0.

Suporter Perse Ende
Suporter Perse Ende (net)

Pelatih Perse Ende, Nyongki Kastowo saat ditemui di penginapan Perse Ende, Hotel Dwi Putra, Selasa (8/8/2017) mengatakan bahwa anak asuhnya kini telah siap mental dan fisik untuk menghadapi laga final nanti.

Semua pemain menurutnya dalam kondisi siap tanding karena memang tidak ada yang cedera ataupun mengantongi akumulasi kartu kuning maupun merah.

Nyongki percaya bahwa anak asuhnya tampil semakin baik dalam setiap pertandingan dan pada laga final nanti adalah puncak penampilan anak asuhnya.

Hal tersebut dibuktikan oleh anak asuhnya yang pada saat laga melawan Persesba Sumba Barat sempat diragukan karena hanya menang tipis 1-0 melalui babak perpanjangan waktu namun grafik permainan mereka kembali memuncak saat melawan PS Kota Kupang.

Nyongki percaya apabila anak asuhnya tampil trangginas seperti tak kala melawan PS Kota Kupang maka bukan tidak mungkin mereka bisa meraih kesuksesan saat laga final nanti.

Para pemain Perse Ende foto bersama pemain PS Kota Kupang sebelum bertanding di babak semifinal El Tari Memorial Cup 2017 di Stadion Marilonga Ende, Senin (6/8/2017) malam. Perse menang 1-0.
Para pemain Perse Ende foto bersama pemain PS Kota Kupang sebelum bertanding di babak semifinal El Tari Memorial Cup 2017 di Stadion Marilonga Ende, Senin (6/8/2017) malam. Perse menang 1-0. (POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS)
Halaman
1234
Penulis: Romoaldus Pius
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help