Peringati Tujuh Belas Agustus, Dian Sastrowardoyo Lakukan Ini untuk Sumba

Namun Selasa (8/8/2017) kemarin, lewat akun instagramnnya perempuan yang gemar berolaharga ini mengabarkan bahwa yayasannya akan mengadakan pameran te

Peringati Tujuh Belas Agustus, Dian Sastrowardoyo Lakukan Ini untuk Sumba
WARTA KOTA/Nur Ichsan
Dian Sastrowardoyo, pada acara press screening film Kartini di XXI PLaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/4). Film berisi tentang perjuangan tokoh emansipasi wanita. 

POS-KUPANG.COM- Artis peran Dian Sastrowardoyo kembali mengejutkan dunia maya setelah mengabarkan akan menggelar sebuah pameran.

Sebagaimana kita ketahui, Dian memiliki sebuah yayasan.

Beberapa waktu lalau yayasan ibu dua anak ini sudah memberikan beasiswa kepada perempuan-perempuan Indonesia.

Namun Selasa (8/8/2017) kemarin, lewat akun instagramnnya perempuan yang gemar berolaharga ini mengabarkan bahwa yayasannya akan mengadakan pameran terkait tenun Sumba.

Lewat foto yang ia posting, Dian menuturkan bahwa yayasannya akan menggelar pameran bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Dian pun memposting foto dirinya yang sedang terpana melihat tifga orang ibu yang sedang menenun.

Pada foto itu Dian memberikan caption.

Memperingati 72 tahun Hari Kemerdekaan Indonesia, Yayasan Dian Sastrowardoyo  menggelar pameran foto, video, dan instalasi kain tenun tradisional Sumba pada  tanggal 6 sampai 31 Agustus 2017, di Plaza Indonesia lantai 1.

Tidak hanya sekedar memperkenalkan keindahan Tenun Sumba, dalam kegiatan tersebut akan disertai penggalangan dana untuk pengadaan air bersih di Wairinding.

Hal tersebut sontak menuai komentar dari netizen. Netizen kompak memuji kepedulian Dian terhadap warga Sumba.

@ranatarap: Senang bgt ada yg support dan mau mengembangkan serta membantu Sumba (pulau sabana dan ringkik kuda liar). Tks mbak @therealdisastr sukses sll buatmu!

@zaenalzenadin: Keren dan peduli, semoga bermanfaat pada sosial kemanusiaan.

@th3rlin: Terimakasih mba @therealdisastratas kepedulian dan kasih untuk Sumba kornelis89Keren banget mba @therealdisastr ,terimakasih atas kepeduliannya untuk NTT khususnya sumba.sehat dan sukses dalam keluarga & karier.

Terima kasih Dian Sastrowardoyo!

Penulis: Djuwariah Wonga
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved