PosKupang/
Home »

Sport

» Futsal

Tim Futsal NTT Pecundangi Futsal Bali skor 7-0.

Di babak kedua, Arjal Ambri dkk semakin sulit dibendung oleh Tim AFP Bali. Di menit ke-30 Abraham Mbeo mencetak gol ketiganya dalam laga ini untuk

Tim Futsal NTT Pecundangi Futsal Bali skor 7-0.
Ferry Ndoen
RAKER - Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi NTT, Drs. Klemens Meba, MSi dan Ketua Harian AFP NTT, Jimmi Sianto, SE, MM bersama peserta raker AFP NTT tahun 2017, di Aula Badan Diklat NTT, Sabtu (3/6/2016) 

POS KUPANG.COM - Asisten Pelatih Futsal NTT, Goris Mbete saat dihubungi  Selasa (8/8/2017)  memaparkan bahwa tim Futsal AFPN NTT  di babak pertama  langsung memimpin 0-3 melalui gol saay berhadapan dengan tim futsal AFP Provinsi Bali. Gol diciptakan Dwi canndra Prastyo Wadu menit ke - 9, serta dua gol dari Abraham Mbeo di menit ke-14 dan 18.

Di babak kedua, Arjal Ambri dkk semakin sulit dibendung oleh Tim AFP Bali. Di menit ke-30 Abraham Mbeo mencetak gol ketiganya dalam laga ini untuk membawa NTT memimpin 0-4.

Tertinggal 4 gol rupanya mengenduekan semangat juang anak-anak Bali sehingga pemain-pemain NTT tak kesulitan untuk menambah 3 gol lagi melalui Randy Mistuni menit ke-35, Arjal M Ambri menit 36 dan ditutup dengan gol dari Leonardo Rudianto Reo menit 38 untuk menuntaskan laga ini dengan skor akhir 0-7.

Pada hari, Rabu (9/8/2017) tim Futsal AFP NTT akan memainkan laga keduanya di grup D dengan menghadapi tim tangguh Kalimantan Timur, yang di prediksi bakal menjadi lawan terberat NTT di grup D, pukul 14.00 wita di tempat yang sama.*)

Klasemen Futsal
Klasemen Futsal (ISTIMEWA)

Editor: Ferry_Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help