PosKupang/

Liga Pelajar U16 Provinsi NTT

Luar Biasa! Wakil Flores Timur dan Kabupaten TTS Kuasai Semifinal

SSB SoE Generation A tampil sempurna di penyisihan Grup A. Wakil dari Kabupaten TTS ini meraih poin sempurna, yakni 12 poin dari empat kali bermain.

Luar Biasa! Wakil Flores Timur dan Kabupaten TTS Kuasai Semifinal
istimewa
SoE Generatin dan SSB Bintang Timur Atambua

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Wakil dari Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menguasai babak semifinal Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017 Seri Provinsi NTT. Dua wakil TTS tampil sebagai juara grup, sementara dari Flores Timur, di posisi runner-up.

SSB SoE Generation A tampil sempurna di penyisihan Grup A. Wakil dari Kabupaten TTS ini meraih poin sempurna, yakni 12 poin dari empat kali bermain. SSB Putra Mandiri dari Flores Timur menjadi runner-up setelah meraih sembilan poin dari tiga kemenangan dan satu kali kalah dari SoE Generation A.

Di Grup B, SoE Generation B juga tampil sempurna. Tak terkalahkan di tiga laganya, tim asuhan Bojan ini mengoleksi sembilan poin untuk memuncaki klasemen akhir. Posisi kedua ditempati oleh Ikutubo FC dari Flores Timur.

Pada babak semifinal yang akan berlangsung, Rabu (9/8/2017), SoE Generation A akan lebih dulu bermain melawan Ikutubo FC. Partai semifinal lainnya akan berlangsung antara SSB Putra Mandiri melawan SSB SoE Generation B.

"Luar biasa. Tak sempat diprediksi. Para juara dari Kota Kupang ternyata tidak bisa berbuat banyak. Ini bukti bahwa pembinaan usia muda di TTS dan Flores Timur berkembang sangat bagus. Salut untuk kedua tim ini," kata Ketua Sport Intelegent PSSI Pusat, Fari Francis yang langsung menyaksikan pertandingan di Lapangan Akademi Bali United Kristal Kupang, Senin (7/8/2017). **

Penulis: sipri_seko
Editor: sipri_seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help