Jenazah Ketua Perkemi NTT Tiba di Bandara El Tari Kupang Kamis siang

Jenazah almarhum Simpai Nabas akan tiba diBandara El Tari Kupang, pada Kamis tanggal 10 Agustus 2017 menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerban

Jenazah Ketua Perkemi NTT Tiba di Bandara El Tari Kupang Kamis siang
Ferry Ndoen
HASIL-- Ketua persidangan Musorprov KONI NTT 2013, Barnabas nDjurumana, SH, didampingi sekretaris, Ir. Andre W Koreh, MT, dan Drs. Lambert Tukan, MM menyerahkan 11 keputusan hasil musorprov KONI diterima Ketua Umum KONI NTT terpilih periode 2013-2017, Drs. Frans Lebu Raya, dan Ir. Esthon Foenay, Msi, serta ketua panlak, Drs. Umbu Saga Anakaka, di Hotel On The Rock, Minggu (29/12/2013).

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Jenzah H Ketua Harian Pengprov Perkemi NTT, almarhum Simpai Barnabas nDjurumana, SH, tokoh olahraga, pionir dan pelatih kempo NTT akan tiba di Bandara El Tari Kupang, Kamis (10/8/2017) pukul 12.50 Wita.

Ketua Harian KONI NTT, Ir. Andre Koreh, MT, menegaskan hal itu saat ditemui di Kupang, Senin (7/8/2017) sore.

"Jenazah almarhum Simpai Nabas akan tiba diBandara El Tari Kupang, pada Kamis tanggal 10 Agustus 2017 menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 438 ( JKT -KPG ) via Denpasar pada jam 07.15 WIB dan tiba Kupang pukul 12.50 Wita

Menurut Andre, informasi terkini yang diterimanya dari pelatih Simpai Dr. Alfons Theodorus, MT (V/DAN) dan George Hadjo, SH (V/DAN) yang ditugaskan dan bertanggung jawab mengurus kepulangan jenazah Simpai Nabas dengan berkoordinasi Konjen RI di Hongkong,  bahwa pada hari Rabu, tanggal 9 Agustus 2017, jenazah almarhum Simpai Nabas akan diterbangkan dengan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 863 jam 17.10 waktu Hongkong dan tiba Jakarta jam 21.10 WIB ( HKG -JKT)

"Ini info terkini dan sudah pasti karena tiket dan lainnya sudah disiapkan bahwa jenasah almarhum bapak Simpai Barnabas akan berangkat sesuai jadwal diatas," jelasnya.

Menurut Andre, keberangakatan jenazah almarhum Simpai Nabas terpaksa tertunda satu hari karena exit permit baru bisa dikeluarkan pada, Selasa tanggal 8 Agustus 2017. "Doakan agar semua berjalan.

Tentang rencana penyambutan jenazah almarhum Simpai Nabas, Andre yang juga berada satu penerbangan bersama Simpai Nabas saat almarhum meninggal di pesawat dalam penebangan Amerika Serikat menuju Hongkong, menjelaskan rencana penyambutan jenazah Simpai Nabas asih dikoordinasikan dengan pihak keluarga. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved