Jenazah Ketua Perkemi NTT Dibawa ke Lewa, Sumba Timur-NTT

tiba di Kupang, jenasah almarhum Simpai Nabas akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Wolter Monginsis No. 2, Kelurahan Pasir Panjang,

Jenazah Ketua Perkemi NTT Dibawa ke Lewa, Sumba Timur-NTT
Ferry Ndoen
HASIL-- Ketua persidangan Musorprov KONI NTT 2013, Barnabas nDjurumana, SH, didampingi sekretaris, Ir. Andre W Koreh, MT, dan Drs. Lambert Tukan, MM menyerahkan 11 keputusan hasil musorprov KONI diterima Ketua Umum KONI NTT terpilih periode 2013-2017, Drs. Frans Lebu Raya, dan Ir. Esthon Foenay, Msi, serta ketua panlak, Drs. Umbu Saga Anakaka, di Hotel On The Rock, Minggu (29/12/2013).

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM - Jenazah Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkemi NTT, almarhum Simpai Barnabas nDjurumana, SH sesuai rencana setelah tiba di Kupan, nantinya akan dibawa ke kampung halamannya di Lewa, Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), Provinsi NTT, untuk dimakamkan.

"Hari Rabu tanggal 9 Agustus 2017 jenazah almarhum Simpai Nabas akan diterbangkan dari Hongkong dengan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 863 pada jam 17.10 waktu Hongkong dan akan tiba jam 21.10 WIB di Jakarta ( HKG -JKT)," jelas Ketua Harian KONI NTT, Ir. Andre W Koreh, MT, Selasa (8/8/2017) siang

Selanjutnya, jelas Andre, pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2017 jenazah almarhum Simpai Barnabas nDjurumana akan diterbangkan dengan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 438 ( JKT - KPG ) via Denpasar jam 07.15 WIB dan akan tiba Bandara El Tari Kupang jam 12.50 Wita

"Setelah tiba di Kupang, jenasah almarhum Simpai Nabas akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Wolter Monginsis No. 2, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang hingga besok hari tanggal 11 Agustus 2017," papara ANdre.

Pada hari, Jumat tanggal 11 Agustusm, jam 9.00 Wita jenazah almarhum Simpai Nabas akan diberangkatkan ke Waingapu, Ibukota Kabupaten Sumba Timur dengan menggunakan pesawat Transnusa, dan sebelum ke bandara jenasah akan di semayamkan di Gedung KONI NTT, di Jalan W J. Lalamentik Kupang.

Lalu, pada jam 9.30 Wita jenazah Simpai Nabas akan menuju bandara El Tari. Dan pukul 11 00 Wita berangkat menuju Bandara Umbu Mehang Kunda, Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

" Rencana pemakaman akan dilakukan di Lai Hawu, Lewa, Kabupaten Sumba Timur. Dan rencana ini akan diberitakan tersendiri oleh keluarga setelah jenasah berada di tengah tengah keluarga besar di Lewa, Sumba Timur," pungkas Andre. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved