PosKupang/

Liga Spanyol

Zidane Cantumkan Nama Cristiano Ronaldo untuk Piala Super Eropa

Ronaldo (32) memulai latihan pramusim dengan Madrid pada Sabtu, setelah melewatkan seluruh laga pramusim di

Zidane Cantumkan Nama Cristiano Ronaldo untuk Piala Super Eropa
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane 

POS KUPANG.COM, MADRID - Real Madrid akhirnya mencantumkan nama Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain yang akan berlaga melawan Manchester United di ajang Piala Super Eropa di Skopje, Makedonia, Selasa dini hari.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menyertakan Ronaldo untuk menghadapi bekas klubnya, Manchester United, kendati pesepakbola berjuluk CR7 itu baru bergabung dengan tim untuk berlatih pada akhir pekan lalu.

Ronaldo (32) memulai latihan pramusim dengan Madrid pada Sabtu, setelah melewatkan seluruh laga pramusim di Amerika Serikat untuk beristirahat setelah ikut dengan Timnas Portugal pada Piala Konfedesai dan menjalani sidang perkara dugaan penghindaran pajak di Spanyol.

Selain Ronaldo, Zidane juga memasukkan nama bintang senior antara lain Gareth Bale, Sergio Ramos dan Toni Kroos bersama bek muda Achraf Hakimi dan Luca sebagai kiper pilihan ketiga.

Setelah berlaga melawan MU, Madrid akan menghadapi Barcelona dalam pertandingan Piala Super Spanyol di Nou Camp pada Minggu (13/8) dan di Santiago Bernabeu pada Rabu (16/8). Real Madrid kemudian melawan Deportivo La Coruna pada laga pembuka La Liga, Minggu (20/8/2017).

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help