PosKupang/

El Tari Memorial Cup 2017

Tuan Rumah Perse Ende Singkirkan PS Kota Kupang di Semifinal

Didukung ribuan suporternya Perse Ende yang mengenakan kostum merah-merah langsung bermain ofensif guna menekan

Tuan Rumah Perse Ende Singkirkan PS Kota Kupang di Semifinal
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Para pemain Perse Ende foto bersama pemain PS Kota Kupang sebelum bertanding di babak semifinal El Tari Memorial Cup 2017 di Stadion Marilonga Ende, Senin (6/8/2017) malam. Perse menang 1-0. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE -- Gol tunggal Charles di menit ke-30 memastikan kemenangan Perse Ende atas PS Kota Kupang pada babak semifinal Liga 3 El Tari Memorial Cup 2017 di Stadion Marilonga Ende, Senin (7/8/2017) malam.

Didukung ribuan suporternya Perse Ende yang mengenakan kostum merah-merah langsung bermain ofensif guna menekan pertahanan PS Kota Kupang.

Peluang emas didapat Perse Ende melalui sundulan Alfian namun masih menyamping di kanan gawang PS Kota Kupang.

PS Kota Kupang yang mengenakan kostum hijau-hijau juga tampil menawan di awal babak pertama mengimbangi permainan Perse Ende. Bahkan melalui striker Hery Gara, PS Kupang sempat mendapatkan peluang namun tendangannya masih menyamping di gawang Perse.

Dalam 10 menit awal gawang PS Kota Kupang sempat terancam melalu Andi Atep namun bola berhasil ditepis penja gawang.

PS Kota Kupang yang sempat tertekan sempat membuat pendukung Perse Ende menahan napas ketika lewat serangan balik yang cepat, Hery Gara berhasil melepas tendangan ke mulut gawang namun beruntung bola masih menyamping di sisi kanan gawang Perse Ende.

Tekanan beruntun yang dilancarkan Perse Ende akhirnya membuahkan hasil melalui sontekan yang dilepaskan gelandang Charles Boru dari sayap kanan pertahanan PS Kota Kupang di menit ke-30.

Charles yang lolos dari kepungan para pemain PSK Kota Kupang menembak bola ke pojok kiri gawang. Gol semata wayang tersebut bertahan hingga laga usai.

Di babak final, Perse Ende akan melawan pemenang pertandingan babak semifinal lainnya antara PSN Ngada melawan Persab Belu. (*)

Penulis: Romoaldus Pius
Editor: Putra
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help