PosKupang/

Terima Kasih Swiss Bellin Kristal Kupang yang Telah Menggelar Yoga

Tati mengatakan setelah mengikuti yoga rasanya lebih segar dan lebih tenang. Meskipun ada gerakan yang sulit, tapi bisa diikuti.

Terima Kasih Swiss Bellin Kristal Kupang yang Telah Menggelar Yoga
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Peserta kegiatan Yoga by the Beach yang digelar Swiss-Belinn Kristal Hotel pada Minggu (6/8/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS-KUPANG. COM, KUPANG - Peserta kegiatan Yoga by the Beach yang digelar oleh Swiss Bellin Kristal Hotel menyampaikan terima kasih karena melalui kegiatan tersebut mereka bisa mengenal Yoga.

Hal ini diungkapkan beberapa peserta kegiatan Yoga by The Beach yang ditemui usai kegiatan di Swiss Bellin Kristal Hotel-Kupang, Minggu (6/8/2017).

Kegiatan Yoga by The Beach digelar di sekitar kolam renang Swiss Bellin Kristal Hotel.

Dengan suasana yang nyaman dan pemandangan yang indah ditambah dengan udara yang segar membuat suasana yoga benar-benar dinikmati oleh peserta.

Sisilia Mau dan Tati Hendriques yang ditemui mengatakan, mereka baru pertama kali ikut Yoga.

"Waktu lihat iklan saya langsung tertarik karena yoga itu lebih tenang dibandingkan olahraga lainnya. Kalau saya yang penting bisa sehat, tidak perlu turunkan berat badan," kata Lia Mau.

Sementara Tati mengatakan setelah mengikuti yoga rasanya lebih segar dan lebih tenang. Meskipun ada gerakan yang sulit, tapi bisa diikuti.

Instruktur Yoga, Yolanda yang ditemui mengatakan ada dua manfaat yakni spiril dan kesehatan.

" Bisa untuk persendian, tulang, otot dan latih keseimbangan tubuh dan melenturkan badan dan bisa lebih fokus dan konsentrasi. Belajar kesabaran dan mengurangi tingkat stres," katanya.

Antusias cukup luar biasa. Dari anak anak sampai nenek-nenek ikut Yoga.

Usai yoga, ada banyak peserta yang langsung mengambil pose untuk selfie karena bertepatan dengan sunset. Dan diakhiri dengan doorprize dimana hadiah utama adalah tiket pesawat. (*)

Penulis: hermina_pello
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help