PosKupang/

Kualifikasi Seri Provinsi NTT

SoE Generation B dan Ikutubo Lolos ke Semifinal Liga Pelajar

Kesebelasan SoE Generation B dari Kabupaten TTS dan Ikutubo FC dari Kabupaten Flores Timur memastikan diri lolos ke babak semifinal .

SoE Generation B dan Ikutubo Lolos ke Semifinal Liga Pelajar
istimewa
Ikutubo dan Galaxy Ende 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kesebelasan SoE Generation B dari Kabupaten TTS dan Ikutubo FC dari Kabupaten Flores Timur memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017. Tergabung di Grup B, SoE Generation dan Ikutubo sama-sama mengoleksi enam poin.

Setelah menang 3-2 atas Galaxy FC Ende di pertandingan pertama, SoE Generation, tim asuhan Ako Nahak dan Bojan ini kembali menaklukan runner-up Seri Kota Kupang, Gahan FC, 3-2.

Sementara Ikutubo yang sangat siap bermain di turnamen ini, menang 2-1 atas Gahan FC dan kembali meraih tiga poin setelah mengalahkan Galaxy Ende 1-0. Meski masih menyisakan satu pertandingan, Gahan dan Galaxy FC dipastikan akan tersingkir karena belum pernah menang.

Di Grup A, persaingan sangat ketat. Sama-sama merupakan juara di regionnya, lima tim yang tergabung di grup ini masih sangat berpeluang lolos ke babak semifinal. **

Penulis: sipri_seko
Editor: sipri_seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help