Sebanyak 336 Karateka Lulus

Shoto-Kai Sumba Barat Daya Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

Sebanyak 336 orang karateka Shoto-Kai dari Daratan Sumba yang mengikuti UKT di Aula Katedral Weetebula, dinyatakan lulus.

Shoto-Kai Sumba Barat Daya Gelar Ujian Kenaikan Tingkat
sipri seko
Frans Fernando 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pengurus Shoto-Kai Kabupaten Sumba Barat Daya menggelar ujian kenaikan tingkat (UKT). Sebanyak 336 orang karateka Shoto-Kai dari Daratan Sumba yang mengikuti UKT di Aula Katedral Weetebula, dinyatakan lulus.

Hal ini diungkapkan Ketua PB Shoto-kai Sihang Kancho Fransiscus Fernando melalui pesan singkatnya, Minggu (6/8/2017). Dijelaskannya, dari 336 karateka tersebut, 198 karateka sabuk putih dinyatakan lulus dan naik ke sabuk Kuning.

Selain itu, 63 karateka dari Sabuk Kuning dinyatakan lulus dan naik ke sabuk Hijau. Dari sabuk Hijau naik ke sabuk Biru sebanyak 54 orang. Sedangkan dari sabuk biru baik ke sabuk Coklat sebanyak 21 orang karateka.

Setelah seleiasinya UKT Daratan Sumba ini, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan untuk menggelar kejuaraan Antar ranting di tiga daratan, yakni Daratan Flores, Daratan Sumba serta Daratan Timor dan Rote. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved