PosKupang/

Putra Mandiri Kalahkan Aero Tech Sport

Bintang Timur Atambua Bantai Putra Oesao di Liga Pelajar Seri Provinsi NTT

Melawan juara region Kabupaten Kupang, Putra Oesao, anak-anak asal perbatasan Indonesia dan Timor Leste ini menang 3-0.

Bintang Timur Atambua Bantai Putra Oesao di Liga Pelajar Seri Provinsi NTT
istimewa
Pemain SSB Bintang Timur Atambua pose bersama suporter dan ofisialnya. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kesebelasan SSB Bintang Timur Atambua mulai menunjukan kelasnya dalam kualifikasi Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017. Melawan juara region Kabupaten Kupang, Putra Oesao, anak-anak asal perbatasan Indonesia dan Timor Leste ini menang 3-0.

Dalam pertandingan yang disaksikan ratusan penonton ini, SSB Bintang Timur Atambua yang langsung dipimpin Ny. Yoca Francis ini bermain sangat kompak. Bermain imbang 1-1 saat melawan SSB Aero Tech Sport di pertandingan perdananya, tim asuhan Heri dan Lipus Fernandez ini tak tertahankan saat melawan Putra Oesao.

Kalah segala-galanya, Putra Oesao tak bisa mengimbangi permainan Bintang Timur Atambua. Meski beberapa kali sempat melepas tendangan ke gawang lawan, namun dengan mudah masih bisa diamankan kiper Bintang Timur Atambua.

Di pertandingan lainnya di Grup A, Putra Mandiri Larantuka dari Kabupaten Flores Timur mulai bangkit. Sempat kalah 0-1 dari juara bertahan tahun lalu, SoE Generation A, tim asuhan Geril Hayon ini tanpa ampun mengalahkan juara Kota Kupang, Aero Tech Sport, tiga gol tanpa balas.

Aero Tech Sport yang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara seri Provinsi NTT ini dibuat tak berkutik. Datang dengan pemain yang tidak lengkap, tim asuhan M. Hidayat ini bermain keras untuk mengimbangi lawannya. Buntutnya, seorang pemain belakangnya harus diusir wasit karena dua kali melakukan pelanggaran.

Di Grup A ini, persaingan untuk lolos ke babak semifinal masih ketat. Lima kesebelasan yang menghuni grup ini, sama-sama memiliki peluang untuk lolos. **

Penulis: sipri_seko
Editor: sipri_seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help