PosKupang/

Beginilah Janji Bupati TTU Ray Fernandes Soal Wujud Stadion Sepakbola di Wini

Pembinaan sepakbola usia dini juga dapat ditingkatkan mengingat kabuopaten tersebut pada 2017 tidak mengikut

Beginilah Janji Bupati TTU Ray Fernandes Soal Wujud Stadion Sepakbola di Wini
ISTIMEWA
Bupati TTU, Ray Fernandes 

POS KUPANG.COM, KUPANG- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat membangun lapangan sepakbola mini di Desa Wini, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

"Pembangunan lapangan sepakbola mini di Desa Wini, Kecamatan Insana Utara ini satu paket dengan jalan nasional di kawasan perbatasan yang telah dibangun oleh PT Hutama Karya," kata Bupati Timor Tengah Utara, Raymundus Fernandes, di Kupang, Senin (7/8/2017).

Ia menjelaskan, lapangan sepakbola itu nanti dapat membantu generasi muda untuk menyalurkan bakat dan hobi bermain sepakbola.

Pembinaan sepakbola usia dini juga dapat ditingkatkan mengingat kabuopaten tersebut pada 2017 tidak mengikutsertakan tim sepakbolanya dalam liga tiga Eltari Memorial Cup (ETMC) 2017 yang digelar di Kota Ende.

"Kami juga targetkan lapangan yang tengah dibangun dan selesai pada Oktober ini bisa digunakan untuk mencari bakat-bakat pesepakbola dari kabupaten ini dan target kami tahun depan bisa ikut dalam ETMC," tuturnya.

Kementerian PUPR selain membangun lapangan sepakbola mini, juga sejumlah fasilitas olahraga di sana.

Manager Teknis Pembangunan Infrastruktur Permukiman Kementerian PUPR, Wahyu, mengatakan, luas lahan yang digunakan untuk membangun stadion sepak bola mini di kawasan perbatasan itu seluas 3,3 Hektare.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help