In Memoriam Barnabas nDjurumana

Syok dengar Kepergian Barnabas

Ibu Rambu masih syok sehingga mengurung diri dalam kamar bersama anak-anaknya.

Syok dengar Kepergian Barnabas
ISTIMEWA
Ketua Harian Perkemi NTT, Barnabas nDjurumana, SH berdampingan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya, Wakil Ketua Harian DPRD NTT, Nelson Matara, Ketua Bidang Pemassalan Perkemi NTT, Yeni Veronika, serta di posisis belakang, Ketua Umum Perkemi NTT, Ir. Esthon Foenay dan Ibu Esthon, di GOR San Mateo, California, Amerika Serikat menyaksikan kenshi NTT tampil di World Taikai Shorinji Kempo, tanggal 28 Juli hingg 3 Agustus 2017

Laporan Wartawati Pos Kupang.Com, Eflin Rote

POS KUPANG.COM -Kepergian Barnabas nDjurumana dalam penerbangan dari San Fransisco menuju Hongkong menyisakan duka mendalam bagi keluarga.

Hal ini terlihat di kediamannya, Simpai Nabas, di Jalan Wolter Mongensidi, Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang spara kerabat mendirikan tenda duka di halaman rumah bercat putih tersebut.

Sang istri, Rambu nDjurumana masih enggan memberikan keterangan kepada media. Menurut perwakilan keluarga, Ibu Rambu masih syok sehingga mengurung diri dalam kamar bersama anak-anaknya.

"Kami minta maaf ibu masih syok dan masih menangis jadi belum bisa memberikan keterangan," ujar perwakilan keluarga, di rumah duka, Sabtu (5/8/2017).

Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya didampingi Ketua Bidang Sport Science KONI NTT, Dr. Johni Lumba, Mpd telah mendatangi rumah duka dan menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga.

Informasi yang dihimpun, Ibu Rambu nDjurumana telah menuju ke bandara dan ingin ke Jakarta untuk menjemput jenazah suaminyanya. Namun, Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya meminta Ibu Rambu agar menunggu kedatangan jenazah suaminya karena semua urusan kedatangan suaminya dari Hongkong hingga ke Jakarta lalu ke Kupang akan diurus pihak pemerintah. (aa/fen)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help