Viktor Laiskodat Tidak Tertarik Untuk Menjawab Pertanyaan Polemik Pidatonya

Ini yang dikatakan Viktor Laiskodat ketika ditanya soal polemik menyangkut pidatonya beberapa waktu lalu

Viktor Laiskodat Tidak Tertarik Untuk Menjawab Pertanyaan Polemik Pidatonya
POS KUPANG/DION KOTA
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Viktor Bungtilu Laiskodat mengenakan pakaian adat malaka sebelum acara pelantikkan DPD dan DPC partai Nasdem se-Kabupaten Malaka 

Laporan wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS KUPANG. COM, BETUN - Ketua DPP Partai Nasdem yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Viktor B Laiskodat yang ditemui pos kupang, Jumat (4/8/2017) usai makan malam bersama Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran di rumah jabatan Bupati Malaka menanggapi dingin terkait laporan pengaduan dirinya oleh beberapa partai Politik yang tersinggung dengan isi pidatonya di Kupang beberapa waktu yang lalu.

Viktor yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru menanggapi pertanyaan tersebut dengan tersenyum kepada awak media.

Sebelum diwawancarai awak media, Viktor sempat menanyakan kepada awak media terkait materi yang hendak diwawancarai.

Ketika diutarakan salah satu materi wawancara terkait pengaduan beberapa partai politik terkait pidatonya, viktor langsung tersenyum.

"Kalau yang itu, kita lihat saja nanti. Saya siap mengikuti proses hukum," ungkapnya singkat.

Saat wawancara resmi dengan awak media, Pos Kupang sempat menanyakan ulang komentarnya menanggapi beberapa partai politik yang hendak mempolisikannya karena tersinggung dengan isi pidatonya, namun lagi-lagi Viktor enggan mengomentarinya.

"Saya tidak tertarik untuk menjawab pertanyaan itu,"ujarnya singkat sambil berjalan meninggalkan awak media yang mengeruminya.

Untuk diketahui, video pidato Viktor Bungtilo Laiskodat saat melakukan kunker ke kupang, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi viral. Pernyataan Viktor dinilai provokatif dan menuai kecaman dari beberapa elit partai politik seperti PAN, PKS dan Gerindra.

Informasi yang dihimpun pos kupang dari beberapa orang dekat Viktor Laiskodat yang hadir dalam kegiatan Kunker di Kabupaten Malaka menyebutkan, Viktor enggan menanggapi pertanyaan seputar laporan polisi terkait pidatonya di kupang beberapa waktu lalu.

Menurut orang dekat tersebut, polemik isi pidato Viktor Laiskodat di kupang hanyalah masalah penafsiran.

"Itukan penafsiran mereka (partai politik yang hendak mempolisikan Viktor Laiskodat, red). Kita punya bukti videonya," ujarnya singkat. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved