PosKupang/
Home »

Video

VIDEO: Penangkapan Ratu Ekstasi yang Menyimpan 17 Ribu Pil

Saat hendak bertransaksi, Lenny langsung diamankan dan didapatkan bungkusan plastik berisi 2 ribu butir pil ekstasi

POS KUPANG. COM - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara (Sumut) berhasil meringkus Ratu Ekstasi bernama Lenny saat hendak melakukan transaksi di pelataran parkir basement Centre Point Mall Kota Medan, Sumatera Utara.

Kronologinya, saat hendak bertransaksi di basement Centre Point Mall, Lenny langsung diamankan dan didapatkan sebuah bungkusan plastik berisi 2 ribu butir pil ekstasi.

Tapi tidak sampai di situ, saat dilakukan pengembangan ke indekos tersangka, polisi berhasil menemukan barang bukti 15 ribu pil ekstasi yang dikemas dalam tiga kantong plastik.

Lenny mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari mantan suaminya, yang saat ini berada di dalam Lapas Tanjunggusta.

Sementara Lenny juga merupakan residivis dalam kasus yang sama dan sempat mendekam dalam Lapas Pematangsiantar.

Kepala BNNP Sumatera Utara, Brigjen Pol Andi Loedianto mengatakan, hari Rabu (2/8/2017) jam 16.25 WIB, berhasil menangkap seorang wanita yang diduga hendak melakukan transaksi narkotika di Basement Centre Point Mall.

"Kita lakukan penghadangan, dan berhasil menemukan kurang lebih 2 ribu butir yang diduga ekstasi," kata Loedianto, Jumat (4/8/2017).

"Kemudian saat dilakukan pengembangan di kos-kosan tersangka di Jalan Candi Kalasan, kita temukan tiga bungkusan yang masing-masing diperkirakan 5 ribu butir, sehingga dikalkulasi menjadi 15 ribu butir," tambahnya.

Setelah dihitung kembali, total barang bukti yang di sita sebanyak 16.992 butir pil ekstasi. Barang haram tersebut diperoleh dan dikendalikan dari seorang narapidana di Lapas Tanjunggusta.

Hingga kini Kepolisian masih terus melakukan pengembangan terkait penangkapan ribuan pil ekstasi dari tangan tersangka Lenny tersebut. (*)

Editor: agustinus_sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help