Tora Sudiro dan Istri Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Begini Nasib Anak-anak Mereka

Pasangan suami-istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia hingga Kamis (3/8/2017) malam, masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tora Sudiro dan Istri Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Begini Nasib Anak-anak Mereka
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Tora Sudiro diabadikan usai konferensi pers film Demi Cinta di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017) malam. 

POS-KUPANG.COM - Pasangan suami-istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia hingga Kamis (3/8/2017) malam, masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap polisi di kediaman mereka di Perumahan Bali View, Cirendeu, Tangerang, Kamis, pukul 10.00 WIB, lantaran kedapatan memiliki barang bukti 30 butir psikotropika.

Seperti diketahui, keduanya memiliki lima anak perempuan.

Lantas, bagaimana nasib kelima putri Tora Sudiro dan Mieke Amalia tersebut?

Menurut Adhitya Mutiara Putra, saudara sepupu Tora Sudiro, anak-anak mereka kini bersama pihak keluarga.

Namun, mengenai nasib kelima anak itu ke depannya, Adhitya Mutiara Putra mengaku belum membicarakannya dengan Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

"Anak-anak (Tora Sudiro dan Mieke Amalia) dengan keluarganya. Kalau yang lainnya, belum dibicarakan," ujar Adhitya Mutiara Putra ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis sore.

Tora Sudiro dan keluarga
Tora Sudiro dan keluarga (Instagram)

Setelah ini, diperkirakan masih ada deretan artis yang akan ditangkap terkait kasus penyalahgunaan napza (narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya).

Sebab, polisi memiliki daftar para artis yang menjadi target operasi (TO) terkait kasus penyalahgunaan napza.

"Kemarin juga memang disebut oleh Ibu Kasat (Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung) bahwa ada beberapa TO dari teman-teman artis. Itu yang memprihatinkan. Kemungkinan, setelah ini, masih ada nama-nama yang termasuk dalam list TO para artis. Semoga, ke depannya, ini bisa menjadi pelajaran bagi teman-teman artis," ujar Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) Nanda Persada ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2027).

Kedatangan Nanda Persada sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Imarindo yang tengah membuat program kerja sama dengan Polres Metro Jakarta Selatan mengenai sosialisasi anti narkoba kepada para artis.

Kendati demikian, Nanda Persada mengaku tak tahu-menahu jika Tora Sudiro dan Mieke Amalia termasuk dalam daftar TO tersebut. (*)
 

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help