Tidak Ada Peningkatan Pemasukan Bagi Para Pedagang di Pantai Kupang

Ini yang dikatakan para pedagang kecil di Pantai Kupang soal dampak kehadira turis di wilayah itu

Tidak Ada Peningkatan Pemasukan Bagi Para Pedagang di Pantai Kupang
Pos Kupang/Maria A.E. Toda
Para pedagang di Pantai Kupang 

Laporan Reporter Pos Kupang, Maria A.E.Toda

POS KUPANG.COM,KUPANG - Singgahnya para peserta Sail Indonesia di Pantai Kupang membuat pantai Kupang ramai dikunjungi pengunjung.

Tetapi ramainya pengunjung terutama para turis ini tidak berdampak positif bagi pemasukan para penjual di pinggir jalan di pantai Kupang.

Menurut Nursaidah, penjual nasi pecel dan nasi kuning di pantai Kupang saat ditemui Kamis 3/8/2017 mengatakan, walaupun ada turis yang datang pemasukannya tidak bertambah semuanya tampak seperti biasa.

"Tidak ada dampak positif untuk pemasukan saya, sama saja sepertu hari-hari biasa, palingan cuma beberapa turis yang datang untuk coba nasi pecel dan nasi kuning, bisa dihitung dengan jari," ujar Nursaidah wanita asal Lamongan ini.

Sama halnya juga dengan penjual pulsa di pantai Kupang Selmi Taloi, ia mengaku pemasukannya seperti hari biasa tidak ada peningkatan.

"Biasa saja pemasukan tidak bertambah, malahan pemasukan di hari biasa lebih banyak daripada saat ada turis datang, cuma ada beberapa saja yang datang beli tidak banyak," ujar wanita asal Soe ini. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved