PosKupang/

Tempatnya Nyaman, Makanannya Enak Lagi, Nikmati Kafe dengan Kopi Berkualitas di Gerai Coribou

Di antara kafe dan restoran fancy Jalan Senopati, Caribou menyediakan parkir valet gratis.

Tempatnya Nyaman, Makanannya Enak Lagi, Nikmati Kafe dengan Kopi Berkualitas di Gerai Coribou
(KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI)
Caribou Coffee adalah kedai yang memiliki konsep all in one. Kopi yang berkualitas, makanan yang enak, juga suasana yang nyaman. 

POS-KUPANG.COM--Saya kaget saat akan memarkir kendaraan di gerai Caribou Coffee. Di antara kafe dan restoran fancy Jalan Senopati, Caribou menyediakan parkir valet gratis.

Bangunan dua lantai tersebut memiliki desain minimalis modern dengan sentuhan kayu yang dominan. Pelayan yang ramah menyambut saya di meja pemesanan.

"Tempat pembuatan kopi kami punya dua bagian, yakni Espresso Bar dan Slow Bar. Espresso Bar menjadi tempat membuat kopi dengan mesin espresso. Sementara Slow Bar dengan cara-cara manual brew," tutur Erin Arifin, Marketing Senior Manager PT Mega Mahadana Hadiya selaku pemegang lisensi Caribou Coffee.

Kepada KompasTravel, Rabu (2/8/2017), Erin menjelaskan bahwa Caribou Coffee adalah kedai yang memiliki konsep all in one. Kopi yang berkualitas, makanan yang enak, juga suasana yang nyaman.

"Kami menggunakan 100 persen kopi Arabika, tepatnya top 1 persen kopi kualitas terbaik dari seluruh dunia. Kopi di gerai kami juga memiliki Rainforest Alliance Certificate, yang sustainable pada lingkungan, sosial, ekonomi, juga petani kopi itu sendiri," kata Erin.

Adanya Slow Bar menegaskan bahwa pembuatan kopi di Caribou bukan hal main-main. Anda bisa memilih cara penyajian Pour Over, French Press, dan Chemex.

Anda bisa memilih cara penyajian Pour Over, French Press, dan Chemex.

Kopi yang digunakan berasal dari berbagai belahan dunia. Caribou Coffee, yang memiliki lebih dari 700 gerai di seluruh dunia, adalah jaringan kedai kopi asal Minneapolis (Minnesota, AS).

Caribou Coffee pertama dibuka di Indonesia pada 9 Desember 2015 dengan gerai pertama di Jalan Senopati.

Empat gerai lainnya berlokasi di Jakarta, satu gerai di Bandung (mal Paris van Java), dan menyusul bulan depan di Pakuwon Mall Surabaya.

Halaman
1234
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help