PosKupang/

Lima Spot Berburu Senja di Kota Kupang. Tidak Jauh-Jauh, hanya 30 Menit dari Jantung Kota, Mau?

Bahkan ketika kamu berada di jantung kota sekali pun, kamu bisa meluangkan waktu sejenak untuk menikmati senja sore hari.

Lima Spot Berburu Senja di Kota Kupang. Tidak Jauh-Jauh, hanya 30 Menit dari Jantung Kota, Mau?
Instagram @nicholassaputra
Senja di Sumba 

POS-KUPANG.COM-  Terkadang bagi orang-orang tertentu momen sore hari haram jika dilewatkan tanpa berburu sunset.

Namun tuntutan pekerjaan maupun kesibukan membuat banyak di antara kamu yang sulit untuk menikmati sore hari di tempat atau pun suasana yang berbeda.

Jika, kamu menetap atau pun berkunjung ke Kota Kupang, maka kamu adalah orang yang beruntung.

Pasalnya di kota ini, untuk menikmati senja masih banyak spot yang tidak menyita waktu.

Bahkan ketika kamu berada di jantung kota sekali pun, kamu bisa meluangkan waktu sejenak untuk menikmati senja sore hari.

Kira-kira spot mana sajakah?

Simak ulasan di bawah ini yuk!

1. Joging Track pesisir pantai. Berada di belakang salah satu hotel di sepanjang pesisir Kelapa Lima, dari sini Anda akan mendapatkan view yang luas untuk menikmati senja. Berada di pesisir pantai, sore Anda akan terasa berbeda. Namun, perlu Anda ketahui, spot ini terbilang cukup ramai. Sulit untuk menengkan diri di sini namun senjanya cukup memikat. 

2. Tedys Beach, berada di jantung Kota Kupang soremu akan terasa meriah jika berkunjung ke tempat ini. Disini kamu tidak hanya dimanjakan oleh pemandangan sunset di tepi pantai, kamu juga bisa memanjakan lidah dengan cemilah khas yang murah dan bikin kenyang. Pisang gepeng dan jagung bakar. Pisang gepeng adalah pisang bakar yang di pres, lalu di beri toping coklat, susu, dan keju. Sedangkan jagung bakar disini terbilang cukup unik. Jagung bakar langsung dipipili, dan kamu bisa menikmatinya dengan dsambal yang menggugah selera.

3. Bukit Cinta Penfui

Bukit ini terbilang cukup sepi. Jika di atas Anda sudah disuguhkan dengan spot yang ramai dan berada di pusat kota, sekarang beralih ke Bukit Cinta yang hening dan mendamaikan. Bukit ini berada di ketinggian 50 mdpl. Dari sini kamu bisa memandang ke berabagi penjuru Kota Kupang. Uniknya bukit ini berada tidak jauh dari Bandara International El Tari loh. Banyak spot foto menarik yang tidak boleh kamu lewatkan.

Bukit Cinta
Bukit Cinta ()
Halaman
12
Penulis: Djuwariah Wonga
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help