El Tari Memorial Cup 2017

Ambran Antar Persesba Sumba Barat Lolos ke Putaran Kedua

Persesba berhasil mengamankan ticket dari grup 2 untuk maju ke babak 8 besar ETMC di Ende karena berhasil mengumpulkan 9 poin.

Ambran Antar Persesba Sumba Barat Lolos ke Putaran Kedua
dion kota
Suasana pertandingan Persena Nagekeo vs Persewa Waingapu skor 3-0 untuk persena, Liga 3 El Tari Memorial Cup 2017, di Stadion Marilongan Ende, Selasa (25/7/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Romualdus Pius

POS-KUPANG. COM, ENDE - Gol tunggal yang dilesakkan Ambran I Son di menit ke-43 memastikan Persesba Sumba Barat lolos putaran kedua Liga 3 El Tari Memorial Cup 2017 di Stadion Marilonga Ende, Kamis (3/8/2017).

Saat itu Persesba meledani tim Persewa Waingapu, Sumba Timur.

Dengan kemenangan ini, Persesba Sumba Barat berhasil mengamankan ticket dari grup 2 untuk maju ke babak 8 besar ETMC di Ende karena berhasil mengumpulkan 9 poin.

Oficial tim Persesba Sumba Barat, Gabriel Ema mengatakan bahwa meskipun tidak diunggulkan, namun timnya berhasil lolos ke putaran kedua berkat kerja keras dari para pemain di lapangan.

Menurut Gabriel para pemainnya telah berjuang selama babak penyisihan sehingga bisa lolos ke putaran kedua.

Menghadapi putaran kedua nantinya para pemain Persesba Sumba Barat akan berusaha sesuai dengan kemampuan yang ada guna meraih hasil yang optimal.

Menurut Gabriel, tim Persesba Sumba Barat tidak memilih calon lawan di babak besar karena bagaimanapun semua lawan harus dihadapi di lapangan karena soal kalah dan menang itu urusan kemudian.

Gabriel mengatakan bahwa calon lawan yang akan dihadapi oleh Persesba Sumba Barat tentu memiliki kualitas yang baik sehingga mereka bisa lolos ke putaran kedua.

Gabriel mengatakan dirinya merasa lega timnya bisa lolos ke putaran kedua karena hal itu tidaklah mudah bahkan pada pertandingan melawan sesama tim dari Sumba timnya harus berjuang ekstra keras untuk meraih kemenangan.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help