PosKupang/

Ada Bocoran Lho, Soal Harga "Garuda Indonesia Online Travel Fair", Jakarta-Raja Ampat PP Rp 1,9 Juta

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) phase dua akan diselenggarakan dari 3-9 Agustus 2017

Ada Bocoran Lho, Soal Harga
(KOMPAS/ICHWAN SUSANTO)
Kawasan perairan di Pianemo yang memiliki pemandangan mirip Wayag - sama-sama berada di Raja Ampat Papua Barat - dideklarasikan masyarakat setempat menjadi perairan perlindungan laut Kepulauan Fam. Perairan ini memiliki luas 350.000 ha serta menjadi habitat bagi berbagai jenis ikan dan karang. 

POS-KUPANG.COM--Resmi malam ini, Kamis (3/8/2017), maskapai Garuda Indonesia akan menyelenggarakan pameran wisata digital. Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) phase dua akan diselenggarakan dari 3-9 Agustus 2017 di situs resmi www.garuda-indonesia.com dan aplikasi mobile Garuda Indonesia.

"Pada GOTF ini kita memberi special deal dan price kepada calon penumpang di situs dan mobile app kita. Dalam kesempatan ini kita juga mendorong penggunaan situs dan mobile aps," kata kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury pada jumpa pers GOTF 2017 di Mall Pacific Place, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Pahala mengatakan di GOTF phase satu, harga tiket terbaik GOTF umumnya habis diburu calon penumpang satu jam setelah promo dibuka tepatnya pukul 00.00 WIB.

Untuk itu ia mengingatkan penumpang untuk memantau situs, aplikasi, dan media sosial Garuda Indonesia. Terlebih pada phase dua, Garuda Indonesia memberi promo kejutan #GOTFSurprise dalam tempo tertentu.

Dalam penyelenggaraan GOTF, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) yakni BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri.

Penumpang dapat melakukan transaksi lewat bank-bank tersebut, berkesempatan mendapat promo cashback hingga Rp 3,5 juta, cicilian nol persen, dan promo lainnya.

Informasi highlight harga tiket promo GOTF dari Garuda Indonesia yang diterima oleh KompasTravel adalah sebagai berikut:

DOMESTIK PP:

Jakarta - Makasar : 1,201,000

Jakarta - Medan : Rp 1,211,000

Halaman
12
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help