PosKupang/

Terpesona dengan Alamnya, Anang dan Ashanty Ingin Bangun Hotel di Sumba Barat

Anang Hermansyah dan Ashanty berencana membangun hotel di sekitar pesisir Hotel Nihi Watu di pantai selatan Sumba Barat.

Terpesona dengan Alamnya, Anang dan Ashanty Ingin Bangun Hotel di Sumba Barat
POS KUPANG/PETRUS PITER
Anang Hermansyah dan Ashanty bertemu Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat, Rabu (2/8/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Petrus Piter

POS KUPANG. COM, WAIKABUBAK - Anang Hermansyah dan Ashanty berencana membangun hotel di sekitar pesisir Hotel Nihi Watu di pantai selatan Sumba Barat.

Niat tersebut disampaikan Anang dan Ashanty kepada Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole, Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P, Sekda Sumba Barat, Drs.Umbu Dingu Dedi serta Asisten I Setda Sumba Barat, Ida Say di Hotel Nihi Watu, Rabu (2/78/2017).

Saya minta bantuan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati, tolong bantu saya mendapatkan tanah sekitar 1-2 ha unthk membangun hotel. Biar jangan terlalu luas,  yang penting bisa bangun hotel. Pemandangan alam dan lautnya luar biasa," ujar Anang sesaat setelah berkeliling melihat-lihat hotel Nihi Watu.

Kalau jadi membangun hotel, demikian Anang dan Ashanty, tidak perlu yang besar-besar. Bangunannya sedang saja cuma fasilitasnya harus wah. Biar akhir pekan atau akhir bulan atau juga akhir tahun menjadi tempat berkumpul para artis. Jenis bangunan alami artinya menggunakan bahan lokal biar kelihatan alami.

Dalam kesempatan itu, Anang mengatakan, sekilas berkeliling mekihat hotel Nihi Watu, saya rasa pantas mendapatkan predikat terbaik dunia. Saya sudah mendatangi berbabagi hitel, tetaapi kali ini, sepertinya kita mengunjungi taman eden saja. Semuanya lengkap, wah luar biasa alam dan gulungan ombaknya.

Karena iru, saya i bersama istri ingin berinvestasi membanhun hotel sekitar sini, biaar turut serta membanhun dan mempromosikan pariwisata dasrah ini.

Penulis: Petrus Piter
Editor: agustinus_sape
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help