Pemerintah Kota Kupang Siap Open House Setelah Pelantikan

Ini yang akan dilakukan pemerintah Kota Kupang setelah acara pelantikan walikota kupang

Pemerintah Kota Kupang Siap Open House Setelah Pelantikan
Pos Kupang/Yeni Rachmawati
Plh Walikota Kupang, Bernard Benu 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG. COM, KUPANG - Hampir tiga minggu lamanya Sekretaris Daerah Kota Kupang, Bernadus Benu, dipercayakan menjadi Plh Walikota Kupang.

Bernadus ketika ditemui Pos Kupang, di ruang kerjanya, Rabu (2/8/2017), menyampaikan sesuai amanat UU wajib hukumnya ia menerima tugas yang dipercayakan oleh pimpinan dalam rangka mempersiapkan dilantiknya walikota terpilih pada 22 Agustus 2017 mendatang.

Selama tiga minggu ini, kata Bernadus, tugas utamanya adalah mempersiapkan pelantikan yang sudah fix akan dilaksanakan pada tanggal tersebut.

"Acara pelantikan akan dilaksanakan di Provinsi. Namun ada beberapa kegiatan yang digelar di Pemerintah Daerah. Kami baru mengadakan rapat untuk melakukan persiapan setelah pelantikan, mungkin ada open house, syukuran dan lainnya, " tuturnya.

Pelaksanaan pelantikan memang dilakukan di Pemerintah Propinsi, tetapi Pemerintah kota Kupang mendukung beberapa hal sesuai tugas pemerintah daerah.

Menurutnya tidak jauh berbeda ketika dirinya menjabat sebagai Plh. Aktifitas yang dilakukan seperti hari-hari biasa ia lakukan sebagai Sekretaris Daerah.

"Menerima tamu, menyelesaikan surat-sura masuk, menandatangani surat keluar dan memimpin rapat seperti biasa, " ujarnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help