Saipul Jamil Curhat Pada Mantan Kekasihnya Ingin Nikah, Alasannya Membunuh Sepi Dalam Penjara

Meski di dalam penjara tak sendirian, menurut Citra, Ipul kerapkali mengatakan hidupnya terasa sepi.

Saipul Jamil Curhat Pada Mantan Kekasihnya Ingin Nikah, Alasannya Membunuh Sepi Dalam Penjara
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Saipul Jamil saat mendapat dukungan penuh dari mantan kekasihnya, Citra Yunita dan para penggemarnya LoveuFull yang datang ke Persidangan. 

POS-KUPANG.COM--Pedangdut Saipul Jamil (37) rupanya sangat kesepian setelah hidup terkekang di balik jeruji besi penjara.

Ia disebut ingin segera menikah lagi setelah menyendiri di dalam penjara.

Ungkapan ingin menikah rupanya dilontarkan oleh mantan kekasih pertamanya Saipul Jamil, Citra Yunita.

Saipul Jamil hendak menghadapi persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta, Selasa (14/06/2016). Saipul Jamil dinyatakan terbukti bersalah atas kasus pencabulan anak di bawah umur dengan jenis kelamin yang sama dan divonis hukuman pidana penjara selama 3 tahun.
Saipul Jamil hendak menghadapi persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta, Selasa (14/06/2016). Saipul Jamil dinyatakan terbukti bersalah atas kasus pencabulan anak di bawah umur dengan jenis kelamin yang sama dan divonis hukuman pidana penjara selama 3 tahun. (KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

Citra mengaku sering dicurhati oleh pria yang akrab disapa Ipul itu.

Meski di dalam penjara tak sendirian, menurut Citra, Ipul kerapkali mengatakan hidupnya terasa sepi.

Ilustrasi Penjara
Ilustrasi Penjara (Pos Kupang/Ant)

Saat itulah terbersit pikiran ingin menikah.

"Umur udah nambah mungkin merasa kesepian waktu di penjara. Terus kepikiran nikah juga," kata Citra Yunita yang ditemui di gedung Pengadilan Negeri Tipikor, Jalan Bungur, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Saipul Jamil berada dalam sel tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebelum sidang dimulai pada Senin (23/5/2016
Saipul Jamil berada dalam sel tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebelum sidang dimulai pada Senin (23/5/2016 (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

Bertepatan hari ini juga Saipul Jamil berulang tahun ke-37 tahun. Citra pun membawakannya kue dan juga sepatu bermerek Lois Vuitton, sebagai kadonya.

Citra menambahkan, ketika menjenguk Ipul didalam penjara, mantan suami Pedangdut Dewi Perssik itu sering cerita mengenai asmaranya.

Saipul Jamil dalam mobil tahanan tiba di engadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (25/5/2016) siang.
Saipul Jamil dalam mobil tahanan tiba di engadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (25/5/2016) siang. (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

"Iya dia banyak cerita sama aku. Termasuk mau menikah lagi," ucapnya.

Bahkan, Ipul pun selalu menanyakan Citra mengenai statusnya, apakah masih janda atau sudah menikkah lagi.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) akan kembali menjalani sidang kasus dugaan pencabulan anak di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Senin ini (6/6/2016).
Penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) akan kembali menjalani sidang kasus dugaan pencabulan anak di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Senin ini (6/6/2016). (KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA)

"Dia (Saipul Jamil) mungkin ingin kembali sama aku, tapi sambil tertawa. Namanya jodoh urusan di atas," ujar Citra Yunita. (*)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help