Liga Indonesia

PSSI Mendadak Minta Masukan dari Para Pelatih, Inilah Pemicunya

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Selasa, mengatakan dari tim "Juku Eja" yang hadir dalam pertemuan

PSSI Mendadak Minta Masukan dari Para Pelatih, Inilah Pemicunya
Logo PSSI

POS KUPANG.COM, MAKASSAR - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengundang seluruh pelatih kompetisi Liga 1 sekaligus meminta masukan terkait perkembangan Tim Nasional U-23 ke depan.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Selasa, mengatakan dari tim "Juku Eja" yang hadir dalam pertemuan "Technical Study Group" di Jakarta, Selasa, yakni Pelatih PSM Robert Rene Alberts dan pelatih PSM U-19 Syamsuddin Battola.

"Coach Robert Rene Alberts mengatakan dirinya diminta untuk memberikan masukan bagi perkembangan timnas U-23 termasuk bagaimana bisa bersinergi dengan klub demi kebaikan bersama," katanya.

Kegiatan "Technical Study Group"ini dipandu oleh Direktur Teknik PSSI, Danurwindo. Adapun susunan acara di antaranya presentasi technical study group oleh Mundari Karya.

Group Discussion di mana PSM tergabung di grup 3 bersama Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba, Persipura, dan Perseru. Pada group discussion ini, tim pelatih dari klub diminta masukannya untuk perkembangan tim nasional U23 agar dapat lebih baik dan dapat bersinergi dengan klub.

"Tim kepelatihan dari tim nasional U23 juga mempresentasikan program kerja dan program latihan dihadapan para pelatih klub. Kegiatan ini akan berlanjut lagi besok," ujarnya.

Sebelumnya, Manajemen PSM telah mengontrak 25 pemain untuk memperkuat PSM U-19 menghadapi kompetisi mendatang.

Para pemain tersebut masing-masing Muh Reza Arya Pratama, Fiqri, Wahyu (penjaga gawang), Arya Setiawan Putra, Afrialdi, Muhammad Fauzan, Muhammad Idil, Alexander Chalvin Amol, Rahmat Sitaba, Irfan Jamil, Muh Awal Ramadhan sebagai pemain belakang.

Pemain tengah yakni Hersya Scifo, Christian Viola, Rafly Arfandy, Ahmad Alfaridzi, Aji Kurniawan, Ardiansyah, Muh. Rizki Eka Pratama, Fajri Ardiansyah.

Striker atau penyerang dipercayakan pada Jefri Arjuna Bembo, Muhammad Yunus, Adam Zidan Djaelani, Muh. Arief Rahman, Muh. Gefran Perdana, Ayub Fredy Iwanggin.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help