PosKupang/

Inilah Alasan yang Membuat Inggrid Maria Lake Bangga Bisa Membantu Masyarakat

Gadis kelahiran Kupang ini sedang magang di sebuah kantor notaris di Kota Kupang. Ia mulai magang setahun yang lalu

Inilah Alasan yang Membuat Inggrid Maria Lake Bangga Bisa Membantu Masyarakat
POS KUPANG/MARIA ENO TODA
Inggrid Maria Lake 

POS KUPANG.COM -- Inggrid Maria Lake tampak semangat bergoyang di dekat kolam di Kupang Waterpark. Kebetulan Inggrid, sapaan gadis cantik ini, sedang mengikuti kegiatan gathering BNI Sabtu (29/7/2017). Tak terlihat wajah lusuhnya, yang ada malah keceriaan yang tiada henti ditunjukkan Inggrid bersama teman- temannya.

Gadis kelahiran Kupang ini sedang magang di sebuah kantor notaris di Kota Kupang. Ia mulai magang setahun yang lalu setelah menamatkan sekolah magisternya. Dengan gamblang Inggrid bercerita tentang awal pertama ia memilih sekolah untuk menjadi notaris.

Menurutnya sekolah notaris bukanlah permintaan orangtuanya tetapi kemauannya sendiri yang ingin menjadi notaris profesional. Alasannya? Inggrid memang anak yang suka bergaul dan suka membantu orang lain.

Ia memilih membantu orang melalui profesi sebagai notaris. 'Aada kebanggaan tersendri bagi saya saat membantu orang menyelesaikan persoalan yang berkaitan dengan hukum ya seperti urusan jual beli, usaha dan lain lain,'' ujarnya.

Gadis yang juga suka membaca ini, mengaku sangat menikmati pekerjaannya sekarang di kantor notaris. Ia berharap masa magangnya bisa cepat selesai dan segera mengajukan untuk membuka kantor notaris sendiri.

Saat ini Inggrid masih tinggal dengan orangtuanya di Jalan Frans Seda. Walaupun tinggal bersama orangtua, Inggrid seorang yang mandiri dan tidak ingin membebani kedua orangtuanya. Semua pekerjaan dikerjakannya sendiri tanpa perlu meminta bantuan orangtua.

"Orangtua sudah membesarkan saya dan menyekolahkan saya setinggi ini, sekarang waktunya membalas apa yang sudah orangtua berikan,'' ujar Inggrid. (ff)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help