PosKupang/

Aloysius dan Elisabeth Raih Hadiah Utama Undian Bank NTT di Belu

Selain pengusaha Aloysius Mintura, seorang ibu bernama Elisabeth Laan juga berhasil mendapatkan hadiah utama serupa.

Aloysius dan Elisabeth Raih Hadiah Utama Undian Bank NTT di Belu
ISTIMEWA
Bupati Belu Willy Lay menyerahkan hadiah utama kepada Kepala Bank NTT Cabang Atambua, Gonza Atie karena pemenang tidak hadir pada kegiatan undian panen hadiah Rp 9,5 miliar periode bulan Juli sampai Oktober 2017 yang berlangsung di gedung Betelalenok Atambua, Jumat (28/7/2017) sore. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS-KUPANG. COM, ATAMBUA - Salah satu pengusaha di Kabupaten Belu yang merupakan nasabah Bank NTT Cabang Atambua berhasil mendapatkan hadiah utama undian Bank NTT senilai Rp 50 Juta.

Selain pengusaha Aloysius Mintura, seorang ibu bernama Elisabeth Laan juga berhasil mendapatkan hadiah utama serupa.

Keduanya merupakan nasabah Bank NTT Cabang Atambua yang paling beruntung pada kegiatan undian panen hadiah Rp 9,5 miliar periode bulan Juli sampai Oktober 2017 yang berlangsung di gedung Betelalenok Atambua, Jumat (28/7/2017) sore.

Meski keluar sebagai pemenang hadiah utama, Aloysius dan Elisabeth tidak hadir pada saat undian berlangsung sehingga tidak bisa menerima langsung hadiahnya.

Selain hadiah utama, Bank NTT juga membagi hadiah bernilai ratusan juta kepada nasabahnya, antara lain, hadiah umum I uang tunai sebesar Rp 20 juta untuk satu orang tabungan perorangan, hadiah kedua masing 15 juta untuk dua pemenang serta hadiah hiburan dan door prize.

Hadir dalam kegiatan undian panen hadiah, Ketua Komite Bank NTT bersama anggota, Pimpinan OPD Belu, Perwira yang mewakili Dandim Belu dan Kapolres Belu, Tokoh Agama, para nasabah serta seluruh karyawan Bank NTT Cabang Atambua.

Komisari Independen Bank NTT, Pit J. Madu dalam sambutannya mengatakan, kegiatan undian panen hadiah Bank NTT adalah bagian penting dari rasa kebersamaan dengan rasa syukur terimakasih untuk masyarakat NTT khususnya para nasabah setia Bank NTT. "Panen hadiah ini guna memberikan apresiasi pada nasabah setia Bank NTT yang telah memberikan kepercayan menabung. Juga untuk pimpinan OPD dan Forkompinda Belu yang terus mendukung Bank NTT, kami yakin Bank NTT tumbuh sampai saat ini karena dukungan dari seluruh elemen masyarakat," katanya.

Menurut Jemadu, sampai dengan saat ini aset yang terdapat di Bank NTT cabang Atambua Rp 478,1 miliar, dana pihak ketiga Rp 382 miliar serta dana kredit yang telah disalurkan sebanyak Rp 337 miliar dana. Program Bank NTT melalui undian hari ini untuk semua jenis tabungan bank NTT dengan total hadiah yang diberikan untuk para nasabah senilai Rp 385 juta lebih.

"Undian ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi, semangat pada masyarakat Belu untuk terus menabung di Bank NTT. Karena dengan menambung akan kembali membangun daerah mendukung program Pemkab," ungkap dia.

Bupati Belu, Willy Lay dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan limpah terimakasih pada bank NTT yang melaksanakan panen hadiah untuk para nasabah.

Bupati Lay meminta pada seluruh masyarakat perbankan termasuk nasabah tidak saja menabung, tapi memanfaatkan kehadiran bank NTT sebagai salah satu lembaga keuangan untuk bagaimana bisa membiayai usaha warga. (*)

Penulis: Frederikus Riyanto Bau
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help