Potret Ibu Tiri dan Anak Tiri yang Bikin Baper dan Akrab Selayaknya Dua Sahabat, Nomor 2 Tajir Loh

Mereka sering memamerkan kedekatan satu sama lain. Bahkan ada pula yang tampil solid sehingga dianggap lebih cocok menjadi sepasang sahabat ketimbang

Potret Ibu Tiri dan Anak Tiri yang Bikin Baper dan Akrab Selayaknya Dua Sahabat, Nomor 2 Tajir Loh
Instagram

POS-KUPANG.COM- Apakah Anda masih ingat film berjudul Ratapan Anak Tiri?

Film tersebut membuat semua orang beranggapan buruk terhadap sosok ibu tiri.

Ibu tiri dianggap jahat, kejam, dan tidak berperasaan.

Tidak jarang seorang anak melarang bapaknya yang hendak menikah lagi karena takut pada ibu tiri.

Pada kenyataanya masih banyak dijumapi ibu tiri yang berhati mulia loh.

Bahkan banyak ibu tiri yang sangat dekat dengan anak suami mereka dari pernikahan sebelumnya.

Di kalangan artis pun mudah ditemui ibu tiri yang akrab dengan anak tirinya.

Mereka sering memamerkan kedekatan satu sama lain. Bahkan ada pula yang tampil solid sehingga dianggap lebih cocok menjadi sepasang sahabat ketimbang ibu-anak.

Duh, kira-kira seperti apa ya potret keharmonisan mereka?

1. Aurel dan Ashanty adalah pasangan anak ibu tiri yang membukakan mata kita semua bahwa tidak semua ibu tiri kejam. Ashanty menjadi ibu Aurel dan Azriel setelah resmi menjadi istri Anang pada tahun 2012 silam. Sejak saat itu Aurel dan Ashanty sering memamerkan keharmonisan mereka. Bahkan Aurel kerap dihujat netizen karena dianggap tidak mempedulikan ibu kandungnya.

2. Nama Gista Putri dan Sakina Tama mungkin masih terdengar asing bagi Anda. Dulu sebelum menerima pinangan Wishnutama, pemilik NET TV, wajahnya sering menghiasi layar kaca. Baik sinetron, FTV, maupun sitkom. Gista menikah dengan Wishnutama, pada tahun 2015. Seperti diketahui, Wishnutama sebelumnya pernah menikah dengan Wina Widodo yang tak lain adalah istri Anji saat ini. Dari buah pernikahan itu, Wishnu dan Wina dikaruniai empat orang buah hati. Anak kedua mereka bernama Sakina Tama kerap tampil bersama Gista. Mereka terlihat seumuran dan akrab layaknya sahabat.

3. 11 Juli 2010, pesinetron Ririn Dwi Ariyanti resmi menjadi istri Aldi Bragi. Sebelumnya Aldi Bragi pernah membangun rumah tangga bersama penyanyi dangdut Ike Nurjanah. Dari pernikahan itu lahirlah dara cantik Adira Kania. Ririn dan Adira Kania sepertinya tidak butuh waktu lama untuk akrab satu sama lain. Bahkan hingga saat ini keduanya selalu memamerkan keharmonisan mereka di akun instagram masing-masing.

Masih menganggap semua ibu tiri kejam?

Penulis: Djuwariah Wonga
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help