Dukung El Tari Cup 2017

DPR RI Heboh! Mekeng Dukung Persami, BKH Manggarai, Fary Dukung Persab Belu, Sahrulan untuk Ende

Di sela-sela sidang di Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta, para anggota DPR RI asal NTT masih sempat pose bersama mendukung tim kesayangannya yang saat

DPR RI Heboh! Mekeng Dukung Persami, BKH Manggarai, Fary Dukung Persab Belu, Sahrulan untuk Ende
ist
Aksi anggota DPR RI dukung timnya 

POS-KUPANG.COM, KUPANG – Gaung El Tari Memorial Cup 2017 di Ende yang saat ini tengah berlangsung ternyata sangat berpengaruh. Di sela-sela sidang di Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta, para anggota DPR RI asal NTT masih sempat pose bersama mendukung tim kesayangannya yang saat ini sedang berlaga di Ende.

Seperti foto yang dikirim Anggota DPR RI, Fary Francis di Grup WA Mas Gibol NTT, terlihat anggota DPR asal NTT, Melcias Mekeng memegang kertas bertuliskan dukungan terhadap Persami Maumere. Di sampingnya, Benny Harman dengan senyum lebar memegang kertas bertuliskan “Manggarai Sukses.”

Fary Francis sendiri memegang kertas bertuliskan, “Keep Spirit Persab Belu”  Satu anggota DPR RI lainnya, Sahrulan Pua Sawa memegang kertas bertulisakan, Forsa Ende.”

Aksi keempat anggota DPR RI ini menuai komentar dari anggota Mas Gibol NTT. “Luar biasa om Fary. Bisa diajak tampil ekshibisi saat final ETMC tanggal 9 Agustus nanti,” tulis Kristo Embu.

“Jelas. Bola mempersatuan. Kalau masing-masing bisa buat lapangan bola, pasti makin maju sepakbola NTT. Sukses bola NTT,” kata Piter Fomeni. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved