PosKupang/

Berita Flores Lembata Alor

Bupati Anton Beri Hadiah Tabungan Pelajar Kepada Pemenang Lomba

Lomba lari 10 kilometer bagi putra dimulai di Lamawalang diikuti 100 pelajar; lomba lari 5 KM putri dari Pante Besar diikuti 43 pelajar

Bupati Anton Beri Hadiah Tabungan Pelajar Kepada Pemenang Lomba
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba lari di halaman 10 K Flavianus di halaman SMAN 1 Larantuka Rabu petang (26/7/2017). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM,LARANTUKA--Ratusan siswa-siswi SMP dan SMA se-Kota Larantuka Flores Timur dikawal anggota Polri dan TNI mengikuti lomba lari untuk memeriahkan panca windu dan reuni akbar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 1) Larantuka Rabu (26/7/2017).

Lomba lari 10 kilometer bagi putra dimulai di Lamawalang diikuti 100 pelajar; lomba lari 5 KM putri dimulai dari Pante Besar diikuti 43 pelajar. Semuanya berjibaku mencapai finish di halaman SMAN 1 Larantuka.

Kepala SMAN 1 Larantuka Yakobus Milan Betan bersama Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon, dan Ketua DPRD Flotim Yoseph Sani Bethan menunggu di halaman SMAN 1 Larantuka.

Selain panitia dan sponsor Bank NTT, Bupati Anton dan Ketua DPRD Nani Bethan juga memberikan bantuan dana tabungan pelajar kepada para pemenang lomba.

Mereka yang beruntung yakni Flavianus, Veno, Yoakim, Saiful dan Yohan.

Para pelajar tampak senang dan gembira menerima uang tabungan dari bupati Anton.

Para alumni Reuni Akbar SMA Katolik St. Ignatius, SMAN 468 dan SMAN 1 Larantuka ada juga yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Bupati Anton mengapresiasi partisipasi pelajar dan persiapan panitia menyongsong pancawindu SMAN 1 Larantuka dan Reuni Akbar SMAK Santo Ignasius, SMAN 468 dan SMAN 1.

Rangkaian kegiatan menyongsong puncak reuni akbar, kata Bupati Anton dipahami sebagai upaya silaturahmi sesama alumni dan masyarakat Flotim yang peduli dengan SMAN 1 Larantuka.

Halaman
12
Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help