Kejurnas Tinju Junior dan Youth 2017

Atlet Tinju dari 10 Provinsi se Indonesia Mendaftarkan Diri ke Panitia

Kejurnas Tinju Junior dan Youth 2017 akan dibuka Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya berlangsung 1-7 Agustus 2017.

Atlet Tinju dari 10 Provinsi se Indonesia Mendaftarkan Diri ke Panitia
Ferry Ndoen
Ketua Umum PB Pertina, Brigjen Polisi Johni Asadoma dan Ketua Penprov Pertina NTT, Semuel Haning, SH, MH, di Resto SubaSuka, Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang, Kamis (29/6/2017)

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Petinju dari 21 Provinsi se Indonesia diundang bertading di Kejurnas Tinju Junior dan Youth  tahun 2017 di Kupang. Sepuluh provinsi sudah konfirmasi mengirimkan petinjunya.

POS KUPANG/FERRY NDOEN
TEKNIK- Ketua Umum PB Pertina, Brigjen Polisi Johni Asadoma saat memperagakan teknik bertinju yang benar di hadapan petinju yunior di Sasana Pertina NTT, Kamis (29/6/2017).
POS KUPANG/FERRY NDOEN TEKNIK- Ketua Umum PB Pertina, Brigjen Polisi Johni Asadoma saat memperagakan teknik bertinju yang benar di hadapan petinju yunior di Sasana Pertina NTT, Kamis (29/6/2017). (Ferry Ndoen)

Sekretariat panitia Kejurnas Tinju Junior dan Youth tahun 2017, Semuel Dethan ditemui di Kupang, Sabtu (22/7/201)

menjelaskan Pertina provinsi lainnya sudah memberikan signal terkait keiikutsertaannya. "Sepuluh Pertina sudah konfirmasi kepada panitia dengan jumlah 61 petinju. Kita perkirakan lebih seratus petinju akan tampil bertanding di Kejurnas Junior di Kupang," jelas Dethan.

Seksi transportasi dan akomodasi, Ully Riwu Kaho menjelaskan, pihaknnya sudah membangun koordinasi dengan Dinas Perhubungan terkait penggunaan Bus Damri termasuk membangun koordinasi dengan pihak pengelolah bandara PT Angkasa Pura terkait kedatangan kontingen tinju, juga koordinasi pihak Lanud El Tari," jelas Riwu Kaho.

Menurutnya, tanggal 28 Juli 2017 panitia sudah stand by di Bandara El Tari Kupang untuk penyambutan kedatangan kontingen tinju dari seluruh Indonesia. Seluruh kontingen atlet tinju akan diinapkan di Hotel Amaris, Kupang.

"Tidak seperti even sebelumnya penginapan kontingen dipisahkan. Untuk kejurnas tinju junior kita pool seluruh atlet serta ofisial dari seluruh provinsi di Hotel Amarasi-Kupang," tegasnya.

Merry Djagi dari seksi acara menambahkan, pihaknya akan mengkolaborasi pertandingan tinju diselingi acara seni.

"Nanti ada lomba goyang mogi serta tarian kreasi baru antar pelajar SMA sederajat serta perguruan tinggi juga kategori umum. Bagi yang mau memamerkan produknya pun bisa membuka stan di sekitar GOR Flobamora Oepoi, Kupang. Pendaftaran peserta lomba tarian kreasi dan goyang mogi gratis. Panitia menyiapkan hadiah menarik bagi pemenang," tambah Merry.

Ketua Pengprov Pertina NTT, Semuel Haning, SH, MH menjelaskan, Kejurnas Tinju Junior dan Youth tahun 2017 di Kupang akan dibuka Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya dan dihadiri Ketua Umum Pertina'>PB Pertina, Brigjen Polisi Drs. Johni Asadoma, M.Hum. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help